Kate Middleton Dirawat di Rumah Sakit Pasca Jalani Operasi Perut

Jumat 19-01-2024,16:00 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

Pangeran William bahkan telah menunda dua perjalanan luar negeri yang seharusnya dilakukan dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Beda Luhut Binsar dan Kemenkeu soal Pajak Hiburan 40-75 Persen

BACA JUGA:Prabowo Sebut Pertanian Sangat Vital: Tanpa Pangan Tidak Ada Negara!

Kate Middleton berharap masyarakat akan memahami keinginannya untuk menjaga sebanyak mungkin keadaan normal bagi anak-anaknya.

“Dan keinginannya agar informasi medis pribadinya tetap bersifat rahasia,” lanjut pernyataan itu. 

Oleh karena itu, Istana Kensington hanya akan memberikan informasi terkini mengenai kemajuan Yang Mulia ketika ada informasi baru yang signifikan untuk dibagikan.

Putri Kate membuat penampilan publik terakhirnya pada hari Natal ketika dia bergabung dengan anggota keluarga kerajaan untuk berjalan-jalan tahunan ke gereja. Dia berjalan bersama Pangeran William dan ketiga anak mereka — Pangeran George, 10, Putri Charlotte, 8, dan Pangeran Louis, 5 — ke Gereja St. Mary Magdalene di Norfolk.

Meskipun Putri Wales belum kembali menjalankan tugas kerajaan pada tahun 2024, Pangeran William melakukan tamasya resmi pertamanya di tahun baru minggu lalu.

Di Stadion Headlingley di Leeds, sang raja bergabung dengan Rob Burrow dan Kevin Sinfield, dua teman yang telah membantu mengumpulkan uang untuk penelitian dan bekerja untuk memerangi Penyakit Neuron Motorik setelah Burrow didiagnosis menderita MND pada Desember 2019.

Kategori :