Heboh! 4 Anak Ditemukan Tewas Terkunci Dalam Kamar Rumah di Jakarta Selatan

Kamis 07-12-2023,05:00 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

Atas hal tersebut AKBP Bintoro mengatakan proses hukum bisa berjalan, dimana pihaknya akan menyelidiki dan melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku atas kasus ini.

 

Kronologi Temuan 4 Mayat Anak Kecil Terkunci di Kamar Rumah

Salah satu warga sekitar menceritakan kronologi kejadian penemuan 4 anak kecil yang ditemukan tewas terkunci dalam kamar disebuah rumah.

Menurut warga sekitar, terungkapnya penemuan mayat itu berawal dari bau bangkai yang mengganggu warga sekitar.

“Bau bangkai sampai bongkar plafon, engga ketemu. Terus tadi pagi tetangga telpon saya, dia bilang “Pak Irwan tolong ada bangkai sebelah rumah Pak Panca. Tolong bersihin bangkai di kamar mandi ada bau enggak enak’. Sudah begitu saja.” ucap salah satu tetangga di lokasi kejadian.

Warga berusaha mencari sumber bau. Karena mencurigakan, warga pun melapor ke polisi. Warga dan petugas pun bersama-sama mendobrak rumah pelaku.

Setelah pintu didobrak, warga dan polisi mengetahui ada empat jasad anak kecil yang sudah membusuk. Ayah korban pun diketahui ada di dalam rumah dan sedang berusaha ingin bunuh diri dengan cara menyayat tangannya dengan senjata tajam.

Korban tewas bernama Viona Audrey (6), Sopiya (4), Arsa (3), Aska (1). Para korban ditemukan di tempat terpisah, ada yang di kamar mandi dan ada yang di dalam kamar tidur.

Sedangkan untuk nama orangtua dari keempat korban ini Panca Darmansyah.

Kategori :