Heboh! 4 Anak Ditemukan Tewas Terkunci Dalam Kamar Rumah di Jakarta Selatan

Kamis 07-12-2023,05:00 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Warga Kebagusan Jakarta Selatan dihebohkan dengan penemuan 4 jasad anak kecil yang sudah tewas dalam kondisi terkunci dalam sebuh kamar. 

Kejadian ini dibenarkan oleh Kasat Reskim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro. Dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

"Betul, 4 orang (korban). Ada 4 orang penemuan mayat di dalam kamar," katanya.

Diketahui keempat korban anak kecil ditemukan sekitar pukul 14.45 WIB di rumahnya yang beralamat di Jalan Kebagusan Raya, Gang Roman, RT 004/03, Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Kronologis Ledakan Bom Di Jakarta Selatan, Di Duga Berasal Dari Bom yang Tertanam di tanah Galian

BACA JUGA:Okie Agustina Persilahkan Gunawan Dwi Cahyo Laporkan Dirinya ke Polisi

Keempat korban ini ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa dengan posisi terkunci dalam kamar rumahnya.

Hingga kini penyebab kematian masih belum diketahui, dan polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dugaan Orangtua Jadi Pelaku Utama

Temuan mayat 4 anak kecil membuat pihak kepolisian bergerak cepat, AKBP Bintoro mengatakan pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan atas kasus ini. Namun kuat dugaan kasus ini ada kaitannya dengan orangtua korban mereka sendiri.

"Untuk sementara masih dilakukan penyelidikan, namun kuat dugaan kasus ini ada kaitannya dengan orangtua anak." ujarnya.

Polisi mencurigai bahwa orangtua dari keempat anak kecil itu merupakan pelaku utama dari kejadian ini. Sebab berdasarkan informasi, orangtua korban ini juga sempat berencana mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

BACA JUGA:Mengenal Sertifikat Tanah Elektoronik Besutan Kementerian ATR/BPN, Seperti Apa Fungsi dan Kelayakannya?

BACA JUGA:Pemerintah Indonesia Berencana Memulangkan Pengungsi Rohingya di Aceh ke Negara Asal, Ini Komentar Peneliti ASEAN

Kendati begitu, nyawa orangtua dari keempat anak tersebut masih bisa diselamatkan dan kini sedang dalam perawatan di rumah sakit

"Sementara untuk orangtuanya sendiri, orangtuanya yang diduga sebagai pelaku mencoba untuk bunuh diri juga. Tapi saat ini masih bisa selamat dan dirawat di RS," tuturnya.

Kategori :