Review dan Sinopsis Film The Marvels, Kisah Superhero Wanita yang Ingin Menyelamatkan Bumi

Kamis 09-11-2023,10:00 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Reza Fahlevi

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - The Marvels menceritakan petualangan Carol Danvers (Brie Larson) atau biasa dikenal Captain Marvels yang kali ini mengalami fenomena misterius, yaitu ketika kekuatannya terhubung dengan salah satu penggemarnya dari Kota Jersey, Kamala Khan (Iman Vellani) alias Ms. Marvel dan keponakan Carol, Monica Rambeau (Teyonah Parris). 

Ketiganya mulai bekerja sama sebagai “The Marvels” untuk menyelamatkan semesta dari bahaya yang disebabkan oleh Dar-Benn (Zawe Ashton) dan rombongan dari Kerajaan Kree.

film ini bermula ketika Carol Danvers (Brie Larson) alias Captain Marvel telah mendapatkan kembali identitasnya dari dunia Kree yang kejam. Captain Marvel juga berhasil membalaskan dendamnya pada Intelijen Tertingginya.

Namun konsekuensi yang tidak diinginkan membuat Carol menanggung beban alam semesta yang tidak stabil. Hal itu terjadi ketika Kamala Khan alias Ms. Marvels (Imani Vellani) bertukar tempat dengan Carol Danvers secara tiba-tiba.

BACA JUGA:

Di sisi lain, Monica Rambeau (Teyonah Parris) sedang menyelidiki sebuah lubang cacing yang ditugaskan oleh Nick Fury (Samuel L. Jackson).

Namun,  ternyata kekuatannya itu masih terhubung dengan kekuatan super milik Ms. Marvel dan juga Monica Rambeau.

Hal itu menyebabkan mereka harus bertukar tempat berulang kali hingga mereka sepakat untuk saling bertemu untuk mencari tau kenapa kekuatan mereka bisa terhubung.

Dan akhirnya Carol danvers, Kamala Khan dan Monica Rambeau mengetahui alasannya dan memutuskan untuk menyatukan kekuatan super mereka.

Setelah mengalami pertukaran tempat yang mengubah kekuatan mereka, mereka sepakat untuk berkumpul dan membentuk tim yang kuat. 

Mereka memiliki tekad untuk bersatu dan mengungkap alasan di balik keterhubungan kekuatan mereka.

Melalui persatuan tersebut, mereka dengan tegas memutuskan untuk menjadikan diri mereka sebagai The Marvels. Dengan tujuan utama untuk menyelamatkan alam semesta dari ancaman yang mengintai.

BACA JUGA:

Film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU), The Marvels, telah rilis di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu 8 November 2023. Namun, film tersebut baru akan diluncurkan secara global pada Jumat (10/11).

Film ini dikabarkan Menggaet Park Seo Joon, aktor Korea Selatan sebagai salah satu pemain dari film the mervels ini dikarenakan sang sutradara menyukai drakor.***

Kategori :