Novena Tiga Salam Maria, Doa Permohonan Pertolongan Dalam Kesesakan yang Dikabulkan

Selasa 24-10-2023,16:00 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

Dan janganlah masukan kami ke dalam pencobaan

Tetapi bebaskanlah kami dari yang jahat

Amin.

 

Doa Tobat

Allah yang Maharahim, aku menyesal atas dosa-dosaku, aku sungguh patut Engkau hukum

Terutama karena aku telah tidak setia kepada Engkau yang Mahapengasih dan Mahabaik bagiku

Aku benci akan segala dosaku, dan berjanji dengan pertolongan rahmat-Mu hendak memperbaiki hidupku

Dan tidak akan berbuat dosa lagi

Allah yang Mahamurah, ampunilah aku, orang berdosa

Amin.

 

Doa Novena Tiga Salam Maria

Bunda Maria Perawan yang Berkuasa bagimu tidak ada sesuatu yang tidak mungkin, karena kuasa yang di Anugerahkan oleh Tuhan Yang Mahakuasa Kepadamu. Dengan sangat aku mohon pertolonganmu dalam kesulitanku ini, janganlah hendaknya engkau meninggalkan daku, sebab aku yakin engkau pasti dapat menolong, meski dalam perkara sulit, yang sudah tidak ada harapannya, engkau tetap menjadi perantara bagi Puteramu.

Baik keluhuran Tuhan, penghormatanku kepadamu maupun keselamatan jiwaku akan bertambah jika seandainya engkau sudi mengabulkan segala permohonanku ini. Karenanya, kalau permohonanku ini benar-benar selaras dengan Kehendak Puteramu, dengan sangat aku mohon, o Bunda, sudilah meneruskan segala permohonanku ini kehadirat Puteramu, yang pasti tak akan menolakmu.

Pengharapanku yang besar ini, berdasarkan atas kuasa yang tak terbatas yang di Anugerahkan oleh Allah Bapa kepadamu. Dan untuk menghormati besarnya kuasamu itu, aku berdoa bersama Santa Mechtildis yang kau beritahukan tentang kebaikan doa "Tiga Salam Maria", yang sangat besar manfaatnya itu.

Salam Maria... (3x)

Kategori :