Ih Gampang Banget! Ini Cara Life Hack Sederhana Bikin Hidup Anti Ribet

Senin 23-10-2023,17:00 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

Jika kalian sedang berada dalam perjalanana, baik jalan kaki ataupun menggunakan kendaraan dan kalian merasa risih ada yang mengikuti anda cobalah untuk merubah rute perjalanan anda. Sebaiknya anda memmutar-mutar perjalanan anda minimal 4 kali, jika orang yang anda curigai tersebut mengikuti arah anda berarti kalian sedang diikuti atau dibuntuti.

 

BACA JUGA:Terbatas Modal Bukan Halangan ! Inspirasi Bisnis Modal Kecil Tapi Profitnya Besar

BACA JUGA:7 Kata- Kata Motivasi Semangat yang Menginspirasi Kita

 

4. Dirampok saat di ATM

Kejahatan memang tidak bisa kita prediksi, namun ketika dalam situasi anda sedang mengambil uang di ATM dan nyawa anda terancam, ketiklah angka terbalik dari PIN anda. Misalnya 1234 kemudian ketik 4321, duit anda akan tetap keluar namun memberi sinyal kepada polisi sehingga nyawa anda tetap selamat.

 

5. Pakaian menyusut

Pernah tidak kalian mengalami pakaian menyusut? untuk mengembalikan seperti ukuran semula waktu kita beli ternyata ada cara mudahnya loh. Caranya cukup dengan rendam pakaian tersebut dengan air panas dan kondisioner rambut selama 5 menit, hal ini bisa membuat baju kalian kembali keukuran semula.

 

6. Ngantuk saat berkegiatan

Beberapa dari kalian pasti sering mengalaminya. Namun ada cara sederhana untuk mengatasinya, yaitu dengan mengkombinasikan 2 minum air putih. Satu air putih hangat, dan 1 air putih dingin, dengan kombinasi minuman tersebut bisa membuat otak tetap terjaga.

 

7. Menghilangkan bau badan

Tidak ada yang nyaman dengan kondisi bau badan, bahkan bisa membuat orang disekitar merasa risih apalagi ditengah padatnya aktivitas. Untuk mengatasi permasalahan ini sebaiknya kalian perbanyak konsumsi air putih agar produksi keringat tidak berbau. Atau bisa juga kalian konsumsi rebusan air daun sirih, karena dipercaya mampu mengurangi bau badan akibat keringat.

 

8. Kesiangan bangun

Sering banget terjadi buat orang yang sudah bangun meskipun sudah pasanga alarm. Buat kalian yang suka kebablasan tidur walaupun sudah pasang alarm, mending coba taruh hp kalian di dalam gelas sebelum tidur, karena bunyi yang dihasilkan didalam gelas akan lebih kencang daripada hp kalian berada dalam kondisi terbuka.

 

9. Diet sukses

Sedang jalani program diet? ada trik untuk diet kalian berjalan. Dengan cara merubah piring menjadi ukuran lebih kecil. Makan dengann piring ukuran kecil akan terlihat seperti banyak, karena pikiran manusia bekerja dengan perbandingan benda sekitar.

Kategori :