Mudah Dicari, inilah 10 Teh Hijau yang Tersedia di Indomaret, Alfamart, Marketplace, Bagus Untuk Kesehatan

Rabu 11-10-2023,08:15 WIB
Reporter : Verly
Editor : Reza Fahlevi

6. Green Tea Sir Thomas I Lipton

Teh Sir Thomas Lipton ini merupakan salah satu produk teh premium yang dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari kebanyakan teh hijau buatan lokal asli Indonesia yang tersedia dalam dua varian yakni teh original dan jasmine tea atau teh melati.

7. Teh 2 Tang Classic Green Tea Premium

Teh hijau lokal kualitas ekspor, diproduksi oleh CV Duta Java Tea Industri kini sudah cukup banyak memproduksi berbagai produk teh termasuk teh putih (white tea) yang berbentuk halus. Dan bahkan produk teh 2 Tang yang asli diproduksi di Indonesia ini sudah go internasional dan berhasil di ekspor ke beberapa negara yang ada di Eropa.

8. Teh Hijau Jepang Ohkuraen

Teh impor Jepang dari pucuk daun pilihan. Teh hijau Jepang Ohkuraen ini diproduksi oleh Ohkuraen Co, LTD yang kemudian di impor ke Indonesia oleh PT Kartikawara Adisukses. Harga teh hijau Jepang Ohkuraen di Indomaret dan Alfamart dibanderol mulai dari Rp130.000 untuk setiap 1 pack kemasan berisi 20 pcs sachet.

9. Harada Green Tea

Teh hijau Harada ini memiliki varian yang jauh lebih lengkap dari yang diatas karena tersedia dalam bentuk bubuk atau serbuk teh hijau dengan berbagai rasa dan kombinasi bahan alami lainnya yang digunakan termasuk ada juga salah satunya yang menggunakan beras merah sebagai campurannya.

Diproduksi oleh sebuah perusahaan yang berada di Jepang yang bernama Harada Tea Processing Co, LTD, yang di Indonesia di impor oleh PT Anugrah Indo Mandiri yang sudah terdaftar resmi di BPOM.

10. Twinings Green Tea & Lemon

Teh hijau lemon impor dari Polandia. Bagi pecinta teh hijau, salah satu alasan yang paling sering dilontarkan oleh mereka adalah karena teh jenis ini memang lebih berdampak menyegarkan tubuh secara cepat setelah diminum beberapa teguk saja.

Produk teh merk Twinings ini diproduksi oleh sebuah perusahaan yang berasal dari negara Polandia yakni R. Twining & Company Sp.z.o.o yang kemudian bisa sampai dan beredar di Indonesia karena di impor oleh PT Pandurasa Kharisma yang terletak di DKI Jakarta.

Berbagai merk teh hijau di Indomaret, Alfamart dan juga marketplace seperti Shopee dan Lazada bisa Anda dapatkan dengan mudah untuk kebutuhan sebagai teh hijau untuk diet ataupun sebagai minuman kesehatan lainnya.

Kategori :