Mudah Dicari, inilah 10 Teh Hijau yang Tersedia di Indomaret, Alfamart, Marketplace, Bagus Untuk Kesehatan

Rabu 11-10-2023,08:15 WIB
Reporter : Verly
Editor : Reza Fahlevi

BACA JUGA:

10 Rekomendasi Teh Hijau di Indomaret, Alfamart, dan Marketplace

1. Teh Hijau Kepala Djenggot

Rekomendasi merk teh hijau di Indomaret dan Alfamart yang pertama adalah sebuah merk yang sudah cukup terkenal sejak dulu yakni cap Kepala Djenggot.

Teh hijau Kepala Djenggot ini diproduksi oleh PT Gunung Subur Sejahtera yang cukup dipercaya memiliki khasiat dan manfaat yang baik untuk diet dan kecantikan.

2. Sariwangi Teh Hijau Asli

Sariwangi teh hijau yang diproduksi oleh PT Unilever Indonesia TBK ini merupakan salah satu yang paling terkenal di Indonesia, meskipun untuk yang jenis teh hijau masih kalah jauh jika dibandingkan dengan teh hitamnya.

Dan Sariwangi teh hijau merupakan salah satu merk teh hijau untuk diet di Indomaret dan Alfamart yang cukup banyak dicari.

BACA JUGA:

3. Teh Cap Botol Hijau Melati

Pecinta teh memang terkadang berbeda-beda seleranya, ada yang menyukai teh hijau segar dengan aroma kesegaran bunga melati, akan tetapi ada juga orang yang justru malah tidak menyukai teh yang berbau melati.

Dikarenakan teh hijau cap Botol ini mengandung aroma melati yang cukup kuat, sehingga membuat teh ini hanya cocok dikonsumsi untuk orang yang memang menyukai kesegaran teh hijau yang beraroma melati.

4. Teh Hijau Tong Tji

Teh celup dengan kesegaran teh asli. Manfaat teh hijau Tong Tji sama seperti jenis teh hijau lainnya yakni bisa untuk diet dan juga sebagai minuman kesehatan yang bermanfaat.

5. Prendjak Teh Hijau Celup

Teh khas Tanjung Pinang Riau. Teh Prenjak sendiri merupakan nama sebuah burung yang memiliki postur tubuh kecil akan tetapi memiliki suara yang keras, melengking dan bagus.

Kategori :