Destinasi Edukasi Wisata Godong Ijo Depok, Gak Harus Jauh dari Jakarta untuk Rekreasi Keluarga!

Kamis 05-10-2023,19:35 WIB
Reporter : Bianca C.
Editor : Dimas Satriyo

Kegiatan edukasi wisata ini tidak hanya mendidik tetapi juga penuh dengan keceriaan dan keakraban bersama keluarga. Anak-anak dan orang tua di ajarkan cara memahami alam dengan cara menyenangkan, seperti mencangkok tanaman, mengkawinsilangkan tanaman, membatik, memasak, dan bahkan menangkap ikan.

Edukasi wisata yang spesial di Godong Ijo , ada program wisata edukasi belajar dan membuat wayang kulit, angklung class, menghias dan dekorasi cupcake, professor cilik, robotika, dan banyak lagi bagi anak-anak. Jadi para orang tua bisa bersantai sambil melihat anak-anaknya belajar sambil berwisata.

 

  • Pemancingan keluarga yang Santai

Setelah semua kegiatan diatas dilakukan, pengunjung juga bisa bersantai dengan memancing bersama keluarga di kolam besar yang penuh dengan ikan mas, lele, bawal, dan patin.

Kerennya lagi hasil pancingan pengunjung dapat langsung diolah dan di masak di tempat, kamu dan keluarga bisa menikmatinya dengan segar.

Bagi para penghobby mancing di Godong Ijo ini ada ikan spesial yang disiapkan khusus untuk di pancing. Dikenal dengan nama ikan monster Jengkhis Khan, yang beratnya bisa mencapai 300kg.

 

BACA JUGA:

 

Hanya di Godong Ijo, pemancing bisa menemukan spot memancing yang sensasional dan berbeda untuk mendapatkan ikan-ikan raksasa ini.

 

  • Kafe dan Restoran

Jika Anda hanya ingin menikmati suasana alam tanpa melakukan kegiatan aktif, Anda dapat mampir ke kafe Godong Ijo. Di sini, Anda dapat menikmati berbagai minuman dan makanan dengan harga terjangkau.

Menu-menu yang ditawarkan mencakup masakan Sunda seperti sayur asem, nasi liwet, berbagai olahan ikan, dan aneka cemilan.

Jadi, jika Anda mencari tempat wisata edukasi di Depok yang menawarkan pengalaman berlibur yang berbeda, Godong Ijo bisa menjadi pilihan yang sempurna.

 

BACA JUGA:

Kategori :