Khusus KTP Jabodetabek dan Ultah, The Jungle Waterpark Berikan sederet Promo Menarik Di Peringatan HUT - nya

Kamis 05-10-2023,11:00 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

RADARPENA.CO.ID - Hey, ada kabar bagus nih untuk kalian yang belum pernah berkunjung ataupun sudah dan ingin kembali ke The Jungle Waterpark Bogor, sebab ada promo menarik yang ditawarkan. Namun, penawaran khusus ini harus mengikuti sesuai peraturan yang berlaku ya.

Dimana setiap pengunjung yang berdomisili dan memiliki KTP beralamat di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, tangerang, Bekasi) bisa mendapatkan harga khusus yang pastinya lebih murah dibandingkan dengan harga normal.

Pihak manajemen The Jungle mengatakan pengunjung yang menunjukan KTP domisili Jabodetabek saat pembelian tiket akan mendapatkan harga tiket khusus.

Diketahui harga spesial yang ditawarkan pihak manajemen The Jungle Waterpark yakni Hari Senin - Kamis Rp 58.000 per orang, Hari Jumat Rp 50.000 per orang, dan Hari Sabtu - Minggu serta hari libur nasional Rp 68.000 per orang.

Tak tanggung-tanggung promo yang ditawarkan ini berlaku hingga Desember tahun ini, yakni 1 Oktober - 22 Desember 2023.

 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Penginapan Kece Di Lampung, Dekat Wisata Pegunungan Hingga Wahana Berselancar

BACA JUGA:Rekreasi Seru dalam Sehari: Wisata Terdekat dari Jakarta yang Wajib Dikunjungi

 

Dengan penawaran khusus ini diharapkan menjadi kabar bahagia bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Jabodetabek yang belum sempat berkunjung ke The Jungle Waterpark Bogor.

 

Lebih lanjut dijelaskan, untuk masing-masing KTP hanya berlaku untuk maksimal 4 orang.

 

Promo Ulang tahun The Jungle Waterpark

Selain menyediakan promo khusus untuk yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, pihak manajemen The Jungle Waterpark juga memberikan penawaran promo berupa gratis tiket masuk untuk pengunjung yang berulang tahun pada bulan Oktober 2023.

 

Kategori :