Yuk Kenali Aplikasi Trading Legal Bibit, Fitur dan Kelebihannya, Cocok untuk Pemula!

Jumat 08-09-2023,16:21 WIB
Reporter : Bianca C.
Editor : Reza Fahlevi

Dimana pada fitur tersebut kamu bisa mendapatkan berbagai tips menarik mengenai dunia trading dalam bentuk artikel. Sehingga kamu tidak perlu mencari referensi lain untuk mendapatkan berbagai informasi yang wajib diketahui sebelum melakukan trading.

6.  Cashback dan Komunitas

Jika kamu mempunyai teman yang baru mulai berinvestasi melalui Bibit, kamu bisa mengirimkan kode referral kepada mereka. Kemudian jika teman kamu memasukan kode referral maka kamu dan teman kamu akan mendapatkan cashback saldo reksa dana sebesar Rp 25.000.

Selain itu kamu juga bisa bergabung dengan komunitas pengguna Bibit melalui aplikasi Telegram. Caranya dengan klik pada tab Gabung Komunitas Bibit di Telegram agar kamu bisa bertemu dengan pengguna Bibit yang lain untuk sharing pengalaman menggunakan Bibit.

7.  Support

Fitur support adalah fitur yang bisa kamu gunakan untuk menanyakan tentang aplikasi trading Bibit atau berbagai pertanyaan lain tentang investasi. Kamu tidak perlu khawatir lagi jika merasa kesulitan dalam menggunakan aplikasi atau melakukan investasi.

8.  Preferensi Syariah

Fitur ini khusus disediakan bagi kamu yang ingin melakukan investasi pada produk syariah saja. Caranya dengan mengaktifkan fitur Preferensi Syariah pada menu Profil maka secara otomatis kamu hanya akan menemukan produk investasi syariah.

Kelebihan Aplikasi Trading Bibit yang Dirancang Khusus Bagi Pengguna

Aplikasi trading ini mempunyai banyak kelebihan, mulai dari aplikasinya yang dirancang khusus untuk pemula, adanya robo advisor dan gratis biaya transaksi.

Selain itu aplikasi ini juga memberikan layanan support terbaik secara gratis selama 24 jam penuh untuk menjawab semua pertanyaan pengguna.

Didukung dengan metode pembayaran kekinian yang lengkap seperti Gopay, Jago, Linkaja, Shopeepay dan virtual account. Bahkan saat ini tercatat aplikasi Bibit merupakan aplikasi reksadana dengan rating dan download tertinggi di Indonesia.

Keuntungan lainnya jika menggunakan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan keuntungan reksa dana 100 persen karena keuntungan itu tidak termasuk objek pajak. Dengan begitu melakukan trading pada aplikasi trading Bibit bisa lebih maksimal untuk mendapatkan keuntungan.***

Kategori :