Untuk Penggemar Manajemen Strategi - Rise Of Kingdoms

Jumat 21-07-2023,10:24 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Reza Fahlevi

JAKARTA, RADARPENA – Para pecinta game manajemen strategi tentunya tidak asing lagi dengan game ini. Game ini merupakan game strategi dengan pilihan beberapa peradaban yang dapat dipilih oleh pemain.

Anda akan bebas memilih satu dari peradaban tersebut dan mulai membangun kerajaan Anda mulai dari Zaman Batu hingga Abad Feodal sambil memerangi musuh yang tak ada habisnya dan memperluas daerah kekuasaan kekaisaranmu.

Di awal permainan, pemain harus memilih salah satu dari  11 peradaban sejarah dunia  (Romawi, Jerman, Inggris, Prancis, Spanyol, Cina, Jepang, Korea, Arab, Ottoman, dan Bizantium) untuk dikembangkan.

BACA JUGA:Game FPS Offline Tak Kalah Seru

Masing-masing peradaban ini memiliki karakteristik dan unit khusus yang tidak dimiliki oleh peradaban lain, misalnya peradaban Romawi memiliki tingkat pengumpulan makanan tercepat dibandingkan dengan peradaban lain. Sedangkan peradaban Inggris memiliki kapasitas garnisun sekutu tertinggi.

Semua informasi tentang keunggulan masing-masing peradaban dan unit khusus ditampilkan dalam opsi masing-masing peradaban yang harus dipilih di awal permainan.

Instruksi atau tutorial dalam  game  ini juga sangat mudah dipahami karena antarmuka pengguna  game  ini tersedia dalam  57 bahasa internasional  sehingga anda dapat memilih bahasa mana yang akan digunakan untuk menampilkan instruksi dan antarmuka pengguna pada  game  ini.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Game Tembak - Tembakan Terbaik 2023, Yuk Segera Download

Setelah memilih peradabannya, anda akan mulai dengan beberapa gubuk, peternakan, dan pabrik kayu. Tugas anda adalah untuk mengubahnya menjadi kota megah yang tak lekang oleh waktu.

Tiga tugas utama anda dalam Rise of Kingdoms adalah: membangun gedung baru untuk memperbaiki kekaisaran, menjelajahi daerah tetangga, dan, tentunya, melawan ancaman eksternal. Untuk memerangi orang barbar dan peradaban lainnya Anda memerlukan tentara dan jendral perang. Anda dapat merekrut puluhan jendral yang dapat naik level dan mempelajari  skill  baru.

Rise of Kingdoms adalah game strategi yang menghibur dengan beberapa konsep yang mirip dengan saga Civilization, tetapi juga menawarkan pengalaman bermain yang mirip dengan game Android yang sejenis. Setidaknya ada grafis yang cantik dan misi, karakter, serta bangunan yang bervariasi.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Aplikasi Game Penghasil Uang Dana Gratis 2023, Yuk Download

Berapakah Ukuran Game Rise OF Kingdom ?

Game Rise of Kingdoms ini dikembangkan oleh Lilith Games dan dirilis pertama kali pada Mei 2018. Game ini memakan memori kurang lebih sekitar  307MB  untuk di smartphone Android dan iOS, 937 MB untuk di OS Windows dan 1.2GB untuk MacOS.

Lancar atau tidaknya game ini akan sangat bergantung pada spesifikasi hardware smartphone (GPU, prosesor dan RAM) yang dimiliki oleh device masing-masing para pemain serta kecepatan dan kestabilan koneksi internet yang digunakan.

Oleh karena itu, sebelum mengunduh dan memainkan game ini, pastikan device yang digunakan pemain untuk bermain memiliki spesifikasi yang memenuhi persyaratan minimum, dan pastikan juga koneksi internet stabil dan cepat ya. ***(dms)

Kategori :