Segera Download! Rekomendasi Game Gratis Dari Google Terbaik 2023

Minggu 09-07-2023,23:06 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Reza Fahlevi

JAKARTA, RADARPENA - Buat kamu yang hobi bermain game, artikel ini akan memberikan rekomendasi game gratis dari google terbaik di tahun 2023 serta link downloadnya.

Game bisa membuat rasa jenuh menjadi hilang karena dengan bermain game kita bisa menghibur diri kita ditengah aktivitas yang melelahkan dan membosankan.

Dengan bermain game kamu bisa merefresh otak kamu dari segala kegiatan yang membuat kamu merasa stress, dengan perkembangan yang semakin maju ini kamu bisa bermain game dimanapun dan kapanpun.

Bermain game online bisa diakses dengan mudah dan praktis serta bisa kita dapatkan secara gratis juga loh.

BACA JUGA:Game FPS Offline Tak Kalah Seru

Berikut ini dilansir dari berbagai sumber beberapa game gratis dari google yang bisa kamu unduh diponsel kamu :

1. Poki.com

Rekomendasi yang ketiga yaitu Poki.com, game yang bisa dimainkan secara gratis dengan mengunjungi situs ini sudah populer dikalangan para gamers.

Dalam aplikasi game ini menyediakan ratusan game yang tinggal kamu mainkan saja tanpa perlu diunduh. Tak hanya itu, kamu juga tidak perlu melakukan registrasi untuk akses semua game yang ada di situs ini. Link game : Klik Disini.

2.  Addictinggames.com

Rekomendasi selanjutnya yaitu Addictinggames.com, game yang bergenre puzzle, sport, petualangan dan zombie ini bisa kamu mainkan tanpa perlu kamu download loh.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Game Tembak - Tembakan Terbaik 2023, Yuk Segera Download

Kamu hanya perlu mengunjungi situs website untuk bermain game ini, game yang sudah terkenal sejak tahun 2002 ini sudah sangat populer dan banyak pengguna memainkan game ini. Link game : Klik Disini.

3.  Freeonlinegames.com

Selanjutnya yaitu freeonlinegames.com, game ini memiliki beberapa genre seperti sport, game simulasi serta petualangan. Kamu juga bisa bermain sambil ngobrol juga loh.

Kategori :