Hadir di Indonesia, Brand Sepatu TOMS Resmikan Pembukaan Toko Pertama di Indonesia

Hadir di Indonesia, Brand Sepatu TOMS Resmikan Pembukaan Toko Pertama di Indonesia

Toko Sepatu TOMS di Indonesia-Disway/Bianca Khairunnisa-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Merek sepatu asal Amerika Serikat, TOMS, dengan bangga meresmikan pembukaan toko terbarunya di Mall Gandaria City, Jakarta, pada Senin 3 Desember 2024.

Dalam acara pembukaan tersebut, Country General Manager of TOMS Indonesia Hesty Halim menyatakan bahwa TOMS hadir di Indonesia untuk memperkenalkan koleksi sepatu yang stylish dan nyaman untuk berbagai kegiatan. 

“Tepatnya tanggal 3 Desember ini, teman-teman sudah bisa melihat dan mencoba langsung koleksi TOMS di Mall Gandaria City, Lantai UG. Koleksi yang dibawa pun lengkap dan beragam,” ujar Hesty dalam sambutannya.

Sejak awal didirikan pada tahun 2006, sepatu TOMS sudah memberikan dampak positif pada 105,000,000 jiwa di seluruh dunia berkat misi mulianya dalam mendukung pendidikan, kesejahteraan masyarakat, dan kesehatan anak. 

Dengan mengusung slogan “When you wear TOMS, you wear GOOD”, TOMS memiliki komitmen untuk menjalankan nilai-nilai sosial yang sejalan dengan motto perusahaan. 

BACA JUGA:Prediksi Tren Sepatu 2025: Dari Ramah Lingkungan hingga Teknologi Canggih

BACA JUGA:7 Rekomendasi Sepatu Badminton Produksi Lokal Terbaik di 2024, Bikin Olahragamu Makin Nyaman

Kini, berbagai koleksi TOMS dapat dijumpai secara langsung di Mall Gandaria City dan dampak positif yang diberikan TOMS juga dapat semakin tersebar luas ke masyarakat.

“Senang sekali TOMS sudah hadir di tengah-tengah kita semua, tepatnya di Gandaria City! Sebagai pengguna sepatu TOMS sejak lama, tentunya happy sekaligus excited karena sekarang sudah jadi lebih mudah untuk mengakses koleksi terbaru TOMS yang sudah pasti nyaman, versatile, dan pas dipakai sehari-hari,” ujar Actress serta Brand Ambassador TOMS Indonesia, Kenya Nindia, ketika ditemui dalam kesempatan yang sama.

Selain itu, TOMS Indonesia juga berkomitmen untuk membangun ikatan komunitas yang kuat dan menciptakan dampak lokal yang signifikan dengan melakukan kolaborasi dengan organisasi amal Andien Aisyah Foundation. 

Kolaborasi ini didasari oleh inisiatif 'Wear Good', yang mana sejumlah Rp50,000 dari setiap pasang sepatu yang terjual dari Desember 2024 hingga Februari 2025 akan digunakan untuk mendukung program anak-anak yang berdampak pada pendidikan, kesejahteraan, dan kesehatan.

(Bianca Khairunnisa).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: