Telah Dimulai, Inilah Daftar Peserta Atlet FIFAe World Cup 2024 eFootball Tahap Kedua

Telah Dimulai, Inilah Daftar Peserta Atlet FIFAe World Cup 2024 eFootball Tahap Kedua

Daftar Peserta Seleksi Nasional Indonesia eFootball Tahap Kedua-tangkapan layar-Instagram:@efootball

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Indonesia National Qualifier atau seleksi nasional Indonesia untuk FIFAe World Cup 2024 kategori eFootball terus berlanjut dan kini telah memasuki tahap kedua.

Sebanyak 100 peserta di kategori mobile dan 100 peserta di kategori console telah dipublikasikan melalui leaderboard di situs resmi FIFAe di fifa.gg.

Sebelumnya, para peserta telah melewati seleksi tahap pertama yang melibatkan tiga babak pertandingan 1v1, di mana pemain diuji keterampilannya baik di platform console maupun mobile untuk mendapatkan kesempatan ke tahap berikutnya.

Pada seleksi tahap kedua atau Online Pre-Qualifier, para peserta akan bersaing secara daring pada tanggal 27 Oktober 2024. Pertandingan akan menggunakan mode "authentic team" dengan format knockout best-of-three.

Tahap ini bertujuan untuk mencari 4 pemain terbaik di masing-masing platform. Mereka nantinya akan melaju ke Offline Qualifier (tahap ketiga) untuk bertanding bersama 4 pemain lainnya yang secara khusus mendapatkan undangan (invitational players).

Namun, masih banyak peserta yang terdaftar in-game tetapi belum mendaftar di fifa.gg atau belum memasukkan Konami-ID pada akun mereka. Oleh karena itu, bagi peserta yang berhasil masuk ke Top 100 di leaderboard (baik di kategori console maupun mobile) diharapkan untuk mengisi data diri melalui form berikut: s.id/Qualifier_FeWC24_eFootball.

Panitia akan menghubungi lebih lanjut terkait proses selanjutnya menuju Online Pre-Qualifier. Jika ada kendala dalam pembuatan akun di situs FIFA.gg, peserta dapat menghubungi tim dukungan di: support@fifa.gg.

BACA JUGA:Siap-siap! Babak Kualifikasi FIFAe World Cup 2024 Resmi Dimulai di eFootball, Diikuti 18 Negara

BACA JUGA:Gratis! Begini Cara Dapatkan Football Manager 2024 dari Epic Games

Berikut adalah daftar username peserta kategori console yang berhasil masuk ke tahap kedua:

ZEUS_Baim

WELOOSE

big rex

FRLSChndr

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssi