Kakak Kandung Eks Kapolri Badrodin Haiti Meninggal Usai Kecelakaan Maut di Jember

Kakak Kandung Eks Kapolri Badrodin Haiti Meninggal Usai Kecelakaan Maut di Jember

Ilustrasi kecelakaan mobil saling bertubrukan hingga kondisi mobil rusak parah.--Freepik

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Berita duka cita, kakak kandung dari eks Kapolri Jenderal (Purn) Badrodin Haiti, Luqman Haiti meninggal dunia usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jember pada Rabu 23 Oktober 2024.

Kecelakaan maut ini terjadi di jalur Nasional Kabupaten Jember-Lumayang, tepatnya di Desa Pecoro, Kabupaten Jember, siang hari pukul 13.30 WIB.

Diketahui kendaraan yang digunakan oleh Luqman Haiti yakni mobil Avanza berwarna hitam pelat nomot P 1497 HM bertabrakan dengan truk berpelat polisi W 9331 UG.

Korban yang merupakan warga Desa Paleran, Kecamatan Umbulsari, Kabupaten Jember sempat mendapatkan pertolongan dari puskesmas terdekat, namun sayang nyawanya tidak tertolong. Luqman Haiti meninggal dunia di usai 70 tahun saat dalam perawatan.

BACA JUGA:Mobil Kapolres Kecelakaan Hingga Ringsek di Tol Pemalang-Batang, Ajudan dan Sopir Tewas!

BACA JUGA:Berita Duka! Kapolres Boyolali Meninggal Dunia, Sempat Dirawat Pasca Kecelakaan di Tol Pemalang-Batang

Menurut keterangan AKP Achmad Fahmi Adiatma selaku Kasaat Lantas Polres Jember melaporkan dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) diketahui bahwa mobil Avanza hitam yang dikendarai oleh kakak kandung dari eks Kapolri tersebut mengalami adu banteng dengan sebuah dump truck

AKP Achmad Fahmi Adiatma juga menjelaskan bahwa kronologi kecelakaan bermula dari kendaraan mobil Avanza berwarna hitam yang dikendarai oleh Luqman Haiti melaju dari arah Timur di Jalur Nasional Jember - Lumajang ke Barat, sementara mobil dump truck yang dikendarai oleh warga Malang melaju dari arah berlawanan.

Dari dugaan sementara, mobil yang dikendarai oleh korban oleng ke arah kanan, yang tanpa diduga datang mobil truk dari arah sebaliknya, hingga terjadi kecelakaan.

AKP Fahmi juga mengatakan bahwa kendaraan dump truck juga sudah melakukan upaya pengereman, namun karena Jarak antara mobil truk dengan mobil korban terlalu dekat, maka kecelakaan sulit untuk dihindari hingga menyebabkan kendaraan korban mengalami kerusakan yang cukup parah.

Dari hasil olah TKP dugaan sementara, Luqman Haiti mengantuk saat berkendara. Dan mengemudi sendirian.

Korban sempat ditolong oleh warga sekitar dan dibawa ke Puskesmas Rambipuji untuk mendapatkan pertolongan pertama, namun sayangnya nyawa korban tidak tertolong saat sedang menjalani perawatan di Puskesmas tersebut.

BACA JUGA:Suami Kecelakaan, Maudy 'Zaenab' Koesnaedi Batal Masuk Tim Pemenangan Pramono-Rano di Pilkada Jakarta

BACA JUGA:Keluarga Korban Kecelakaan Maut Truk Tangki Plumpang Tabur Bunga di TKP: Semoga Bibi Tenang di Sana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: