Connection, Serial Drakor Seru dengan Bintang Ternama Korea, Link Nonton Gratis Full Durasi di Video

Connection, Serial Drakor Seru dengan Bintang Ternama Korea, Link Nonton Gratis Full Durasi di Video

Link nonton Drakor Connection di aplikasi Video--

Selain menjadi aktor, Kwon Yul juga pernah mendapatkan kesempatan untuk menjadi pembawa acara seperti di 27th Busan International Film Festival dan 19th Gwanghwamun International Short Film Festival.

Dalam drama terbarunya Connection, Kwon Yool berperan sebagai Park Tae Jin, seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Anhyun yang memiliki pikiran tajam dan kemampuan networking yang luar biasa. Park Tae Jin adalah ajudan terpercaya dari Won Jong Soo (Kim Kyung Nam) dan anggota kunci dari “lingkaran dalam” teman-teman yang berselisih dengan Jang Jae Kyung dan Oh Yoon Jin. Sosok Park Tae Jin memiliki raut wajah yang tenang, namun di saat bersamaan dia memancarkan aura yang kuat dengan tatapan tajam dan ekspresi yang tegas.

4. Kim Kyung Nam

Kim Kyung Nam merupakan aktor yang memulai debutnya pada 2012. Sebagai aktor, Kim Kyung Nam baru mendapatkan peran utama pertamanya di drama Special Labor Inspector (2019). Kim Kyung Nam dikenal karena perannya dalam drama Prison Playbook (2017) dan The King: Eternal Monarch (2020).

Berkat perannya dalam Come and Hug Me (2018), ia mendapatkan penghargaan sebagai Best New Actor dalam MBC Drama Awards. Ketika bermain peran di Revolutionary Sisters (2021), Ia mendapatkan kesempatan untuk mengisi original soundtrack berjudul Okidokiya (Rock Ver.).

Dalam drama terbarunya Connection, Kim Kyung Nam berperan menjadi Won Jong Soo, wakil ketua Geum Hyun Group, yang memiliki segalanya, termasuk uang dan kekuasaan. Won Jong Soo adalah pemimpin “lingkaran dalam”, sekelompok teman yang berada di sisi berlawanan dari Jang Jae Kyung (Ji Sung) dan Oh Yoon Jin (Jeon Mi Do) yang mengejar kebenaran, dan merupakan sosok yang berkuasa di antara mereka.

Won Jong Soo adalah seorang jenius dalam tipu daya yang mempelajari hukum rimba sejak usia dini. Dia terobsesi dengan kesuksesan dan mendapatkan pengakuan dari ayahnya karena rasa rendah diri yang mendalam karena dilahirkan di sisi yang salah.

Meski termasuk aktor termuda di antara jajaran pemain Connection, Kim Kyung Nam berusaha menghilangkan perasaan canggung saat berakting sebagai pemimpin dalam drama tersebut.

 

Link nonton drama Korea Connection di Video

Bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin segera menonton drama Korea Connection ini, bisa mengaksesnya langsung di aplikasi Video dengan klik link berikut ini:

LINK NONTON DRAKOR CONNECTION 

(***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: