Connection, Serial Drakor Seru dengan Bintang Ternama Korea, Link Nonton Gratis Full Durasi di Video

Connection, Serial Drakor Seru dengan Bintang Ternama Korea, Link Nonton Gratis Full Durasi di Video

Link nonton Drakor Connection di aplikasi Video--

Para penggemar kisah-kisah kejahatan pasti akan menikmati setiap episode yang penuh dengan twist dan kejutan dalam drama Korea CONNECTION ini.

Kita akan terus dibuat mengikuti perjalanan dua profesional ini dalam mengungkap rahasia kelam di balik kematian yang penuh teka-teki yang penuh akan misteri gelap yang mencengangkan. 

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Terbaru 'Good Boy' yang Dibintangi Park Bo Gum, Cek Jadwal Tayangnya Disini!

 

Pemeran Drama Korea Connection yang Raih Banyak Penghargaan Bergengsi

1. Ji Sung

Ji Sung dikenal sebagai salah satu bintang ternama Korea yang sangat multitalenta. Aktor ini sudah memerankan banyak drama, film, acara TV yang sukses mengantarkan namanya semakin dikenal. Pemilik nama asli Kwak Tae Geun ini sudah banyak memerankan karakter dalam drama dengan kemampuan aktingnya. Tidak heran, Ji Sung berhasil mendapatkan banyak penghargaan bergengsi karena kemampuan.

Drama Connection menjadi comeback dari Ji Sung setelah terakhir membintangi drama Adamas (2022). Setelah melakukan debut aktingnya pada 1999 dengan drama KAIST, Ji Sung semakin dikenal oleh publik dan aktif membintangi banyak serial drama populer, seperti All In (2003), Secret Love (2013), Kill Me, Heal Me (2015), Doctor John (2019) dan The Devil Judge (2021). Tak hanya aktif melakukan akting, Ji Sung juga pernah merilis lima original soundtrack untuk beberapa drama yang dibintanginya.

Dalam Connection, Ji Sung berperan sebagai Jang Jae Kyeong yang merupakan seorang detektif di Divisi Narkoba Kepolisian Anhyeon yang terpaksa kecanduan narkoba karena seseorang. Kecanduan ini merusak hidupnya, ditambah lagi dengan insiden menyedihkan yang menimpanya yaitu kematian sahabat dekatnya.

2. Jeon Mi Do

Jeon Mi Do merupakan aktris asal Korea Selatan yang memulai debutnya pada 2006 dengan tampil di teater musikal berjudul Mr. Mouse. Jeon Mido telah membintangi beberapa drama musikal terkenal, seperti Doctor Zhivago, Sweeney Todd, dan Maybe Happy Ending. Jeon Mido memenangkan berbagai penghargaan selama karir beraktingnya, salah satunya yaitu penghargaan aktris terbaik pada Korean Musical Awards yang didapatkannya pada 2017 dan 2018 secara berturut-turut.

Connection merupakan drama keempat yang diperankan oleh Jeon Mi Do. Seiring berjalannya waktu, nama Jeon Mi Do semakin dikenal luas oleh publik, terutama setelah perannya yang mencuri perhatian dalam Hospital Playlist. Berkat aktingnya di drama Hospital Playlist, ia juga berhasil membawa pulang beberapa penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik pada beberapa acara penghargaan yaitu Brand of the Year Awards 2020 dan 7th APAN Star Awards.

Jeon Mi Do berperan sebagai Oh Yoon Jin di Connection. Dia adalah seorang reporter memiliki kepribadian yang tegas sehingga Ia dipecat secara tidak adil di pekerjaan sebelumnya. Setelah itu, Oh Yoon Jin memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya, Ahnyeon, dan bergabung sebagai reporter untuk Surat Kabar Harian Ekonomi Anhyeon. Saat bekerja, Oh Yoon Jin tak terduga harus berkolaborasi dengan Jang Jae Kyeong untuk mengungkap kasus korupsi yang ternyata terkait dengan kematian sahabatnya.

3. Kwon Yul

Kwon Yul melakukan debut aktingnya sebagai pemeran utama melalui drama Mackerel Run (2007). Sebagai aktor senior, nama Kwon Yul sudah tidak asing lagi karena sering berperan dalam berbagai drama seperti Voice 2 (2018) dan Whisper (2018). Sebagai aktor yang sukses bermain di banyak drama, pada 2017 Kwon Yul berhasil meraih penghargaan sebagai Top Excellence Award Actor dalam Korean Drama Awards.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: