Mengenal Kang Hoon, Second Lead di Drakor Dear Hyeri yang Dipuja Kaum Wanita

Mengenal Kang Hoon, Second Lead di Drakor Dear Hyeri yang Dipuja Kaum Wanita

Kang Hoon sang pujaan kaum hawa--

Radarpena.co.id,Jakarta - Penampilan terbaru aktor Kang Hoon di drama Korea Dear Hyeri sebagai second lead menyita perhatian. Seperti apa sosok aslinya? Yuk! Kenalan dengan Kang Hoon, lawan main Shin Hye Sun di drakor Dear Hyeri.

Mengangkat isu kesehatan mental dan trauma masa lalu, Dear Hyeri dibintangi artis kenamaan seperti Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook. Tak hanya itu, serial romantis ini turut mencuri atensi karena menampilkan Kang Hoon.

Sinopsis Dear Hyeri mengisahkan tentang Joo Eun Ho (diperankan Shin Hye Sun), pembawa berita dengan kepribadian ganda sebagai tukang parkir kekanak-kanakan bernama Joo Hye Ri. Joo Eun Ho mengalami kisah asmara yang pilu setelah putus dari pacarnya, Jang Hyun Oh (pemain Lee Jin Wook), yang juga pembawa berita cerdas dan sempurna.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Terbaru 'Brewing Love', Cek Selengkapnya Disini!

Peran Kang Hoon di drakor Dear Hyeri adalah sebagai Kang Ju Yeon, mantan perwira militer yang jadi pembawa berita. Kang Ju Yeon adalah pria yang disukai Joo Hye Ri.

Kang Ju Yeon kemudian terlibat dalam situasi romantis yang rumit ketika jatuh cinta pada Hye Ri, kepribadian kedua dari Joo Eun-ho. Eun-ho, seorang penyiar veteran yang mengalami gangguan identitas disosiatif, berganti-ganti antara dirinya yang profesional dan Hye Ri, kepribadian yang lebih ceria.

Karakter Ju Yeon menambah kedalaman cerita, terutama saat dia menjalani hubungan dengan Hye Ri tanpa mengetahui kondisi Eun-ho. Banyak penonton pun salfok pada Kang Hoon, yang berhasil memikat lewat perannya sebagai Kang Ju Yeon.

 

Aktor kelahiran 23 Mei 1991 ini memperoleh gelarnya di bidang Teater dan Film di Universitas Suwon. Bintang lain yang pernah menempuh pendidikan yang sama dengannya termasuk Kang Ki Young dari Extraordinary Attorney Woo dan Ryu Jun Yeol dari Reply 1988.

Saat ini, Kang Hoon berada di bawah naungan agensi NPIO Entertainment, anak perusahaan dari label besar Korea, JYP Entertainment. Ia ditemani oleh aktor-aktor muda lainnya seperti Shin Ye Eun, Kim Dong Hee, dan Park Seo Ham.

Pada usia 18 tahun, Kang Hoon memulai debutnya di layar kaca dalam sebuah film pendek berjudul Gori. Dari tahun 2009 hingga 2015, ia mengambil bagian dalam berbagai film pendek hingga akhirnya mengantongi peran utama sebagai Kim Kyung-joon dalam serial web Office Watch tahun 2017. Setahun kemudian, ia memulai debut resminya di drama Korea melalui misteri-thriller Let Me Introduce Her.

BACA JUGA:Intip Sinopsis Drakor 'Gangnam B-Side' yang Tayang di Bulan November 2024, Cek Jadwal Tayang Disini!

Ada kemungkinan besar Kang Hoon terlihat familier bagi kamu, dan itu karena ia telah tampil dalam beberapa drama Korea populer. Ia pertama kali memerankan kakak laki-laki Shin Seung Ho dalam Moment at Eighteen pada 2019.Di tahun yang sama, Kang Hoon juga tampil menjadi penyerang dalam When the Devil Calls Your Name.

Namanya mulai populer setelah ia membintangi Rookie Historian Goo Hae Ryunh dan The Red Sleeve. Kang Hoon juga lebih dikenal lagi lewat drama Korea Little Women, The Secret Romantic Guest House, dan A Time Called You.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: