Profil Haldy Sabri Suami Baru Irish Bella, Pengusaha Raja Minyak Asal Aceh

Profil Haldy Sabri Suami Baru Irish Bella, Pengusaha Raja Minyak Asal Aceh

Profil Haldy Sabri suami baru Irish Bella-tangkapan layar-Instagram:@_irishbella_

Haldy Sabri merupakan seorang duda yang ditinggal mati oleh istrinya, Dwi Astuti. Selain bisnisnya, Haldy juga aktif dalam kegiatan sosial, termasuk pembangunan masjid untuk mengenang mendiang istrinya. 

Haldy Sabri merupakan direktur utama dari perusahaan yang bergerak di bidang produk alat kesehatan untuk Rumah sakit, Pelayanan Kesehatan negri dan Swasta, serta Labolatorium Kesehatan dan Badan Penelitian dan Institusi Pemerintahan serta Pendidikan.

Tak hanya itu, Haldy Sabri juga merupakan bos ang memiliki beberapa perusahaan diantaranya HAS Putra, Has Klinik dan juga HAS Creative yang memiliki channel Youtube dengan jutaan subscriber.

Beberapa netizen yang berkomentar di akun TikTok @4strophile97 yang mengaku sebagai tetangga dari suami baru Irish Bella tersebut.

Dirinya mengungkapkan bahwa Haldy Sabri merupakan pria asal Aceh yang memiliki beberapa perusahaan di bidang minyang sehingga disebut sebagai raja minyak.

"Itu suaminya orang kampung saya asal Aceh selatan raja minyak," tulis komentar akun @ICUT, dilansir pada 19 Oktober 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: