Menciptakan Pribadi dengan Mental Pemenang, 'Semangat Petualangan'Jadi Tema Charts XVIII

Menciptakan Pribadi dengan Mental Pemenang, 'Semangat Petualangan'Jadi Tema Charts XVIII

Charts XVIII mengusung tema Spirit of Adventure atau Semangat Petualangan--

Radarpena.co.id,Jakarta - Pada tahun 2024 ini SMPK Charitas,Jakarta mengadakan acara Charitas Art and Sports atau Charts XVIII dengan mengusung tema "Spirit of Adventure" atau Semangat Petualangan.

Yang dibuka pada Sabtu, 19 Oktober 2024 sampai dengan 26 Oktober 2024.

Dengan mengusung tema tersebut, pihak SMPK CHARITAS,Jakarta bertujuan untuk menjadi penyalur bakat terpendam dari para peserta didik atau siswa sekaligus juga melatih dan mengasah mental dan kemampuan siswa menjadi seorang champion atau pemenang dengan tetap menjunjung Nilai Inti Yayasan Charitas yaitu Transformasi, Bersaudara dan Cinta Kasih.

Acara CHARTS XVIII dibuka dengan sambutan musik dari kelompok gamelan SMPK CHARITAS yang mengiringi kehadiran 34 Sekolah peserta pentas seni ini.

Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan juga Mars dari SMPK CHARITAS,Jakarta oleh para peserta didik serta staf dan guru.

Kemudian masih dilanjutkan lagi dengan pidato dan sambutan dari Kepala Sekolah SMPK CHARITAS,Jakarta yaitu Sr.Fransiska,FCH dan juga oleh Ketua Panitia.

Pengesahan acara CHARTS XVIII ini juga dilakukan dengan meriah dengan mencerminkan semangat petualangan.

Sr.Fransisca,FCH selalu Kepala Sekolah dari SMPK CHARITAS, Jakarta juga turut mengungkapkan bahwa di era digital dan terutama menanggapi tantangan di masa depan yang tentu semakin banyak, maka besar harapannya dengan diadakannya CHARTS XVIII ini bisa semakin memotivasi dan mengembangkan potensi para peserta didik untuk menjadi pribadi yang matang dan siap menyambut tantangan dunia.

 

"Mereka harus kita bimbing untuk bisa lebih keluar dari zona nyaman mereka (peserta didik) dengan sportif", ungkap Sr.Fransisca,FCH sebagai Kepala Sekolah SMPK CHARITAS,Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: