Link Video Zahra Seafood 6 Menit 40 Detik, Siapa Bilang Hoax?

Link Video Zahra Seafood 6 Menit 40 Detik, Siapa Bilang Hoax?

Link video viral Zahra Seafood--

Radarpena.co.id,Jakarta - Viralnya video Zahra Seafood yang berdurasi 6 menit 40 detik masih menjadi perbincangan hangat alias trending topik di jagat media sosial.

Pasalnya, banyak orang yang penasaran dengan sosok yang disebut Zahra Seafood.

Sontak setelah video 6 menit 40 detik itu viral di media sosial, netizen langsung berbondong bondong mengulik nama Zahra.

BACA JUGA:Viral X! Link Video Diduga Abidzar Al Ghifari Pamer Kemaluan dan Masturbasi

Siapa Zahra Seafood?

Usut punya usut, Zahra adalah nama seorang konten kreator di TikTok yang bekerja sebagai pelayan di restoran Seafood Bakaran, salah satu tempat makan favorit di kawasan tersebut.

Belakangan ini, Zahra menjadi sorotan di media sosial, terutama di platform TikTok dan Instagram Zahra aktif sebagai tiktokers dan juga dikenal sebagai kreator konten di media sosial lainnya.

Dia memiliki akun TikTok bernama @zhraagsti, yang diikuti oleh 606.2 ribu penggemar.

 

LINK VIDEO ZAHRA 6 MENIT 40 DETIK >>> KLIK DISINI 

 

Di Instagram, Zahra menggunakan nama @zhraagsti_. Kronologinya mulai dicari netizen setelah akun TikTok @captain.raff mengunggah video yang memperlihatkan seorang wanita berpakaian biru dengan tulisan "Seafood Bakaran."

Dalam video tersebut, seorang pria mengajukan pertanyaan kepada Zahra, “Maukah kau menikah denganku?” Momen ini memicu banyak komentar dari warganet yang menyebutkan “Zahra 6 menit 40 detik.”

Komentar ini dengan cepat menjadi trending topik dan banyak pengguna TikTok penasaran mengenai makna frasa tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: