AFC Respons Serius Keluhan Bahrain Soal Permintaan Main di Luar Indonesia, Terancam Gagal Tanding di GBK?

AFC Respons Serius Keluhan Bahrain Soal Permintaan Main di Luar Indonesia, Terancam Gagal Tanding di GBK?

AFC respons permintaan Bahrain soal main di tempat netral-tangkapan layar-Instagram:@maartenpaes

AFC yang secara serius menanggapi keluhan dari Bahrain yang meminta untuk pemindahan venue laga kandang Timnas Indonesia.

“AFC telah mengetahui kekhawatiran yang diajukan oleh BFA mengenai keselamatan dan keamanan tim nasional mereka menjelang pertandingan tandang fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Indonesia yang dijadwalkan pada 25 Maret 2025,” tulis keterangan AFC, Jumat 18 Oktober 2024.

AFC yang secara resmi membela Bahrain dengan menyatakan bahwa keamanan dan kenyamanan adalah hal yang terpenting dalam penyelenggaraan pertandingan.

"AFC menanggapi kekhawatiran ini dengan serius dan berkomitmen penuh untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan semua pemain, ofisial, dan penggemar, sembari mengutuk segala bentuk pelecehan dan ancaman daring," tulis AFC dilaman resminya.

"AFC akan membahas masalah ini lebih lanjut dengan FIFA, BFA, dan Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) untuk menciptakan lingkungan yang aman dan terjamin bagi semua pemangku kepentingan yang terlibat dalam pertandingan,"

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: