Pesan Terakhir Liam Payne Sebelum Tewas Akibat Jatuh dari Lantai 3 Hotel di Argentina

Pesan Terakhir Liam Payne Sebelum Tewas Akibat Jatuh dari Lantai 3 Hotel di Argentina

Liam Payne eks personel One Direction meninggal dunia -tangkapan layar-Instagram:@liampayne

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Mantan personel ONE Direction, Liam Payne tewas usai jatuh dari lantai 3 hotel yang ditempatinya di Boenes Aires, Argentina pada Rabu, 16 Oktober 2024 sore waktu setempat.

Sesuai laporan pihak SAME, Layanan Medis Darurat Buenos Aires, Alberto Crescenti, Liam Payne dinyatakan tewas di lokasi kejadian usai jatuh dari balkon hotel yang diinapinya. 

Liam Payne (31) mengalami luka yang sangat serius usai jatuh. Dan tak ditemukan tanda-tanda kehidupan usai terjatuh.

Sebelum meninggal dunia, Liam Payne sempat memberikan pesan untuk putra semata wayangnya, Bear Grey Payne yang berusia 7 tahun.

BACA JUGA:

Dalam sebuah video yang diunggah Liam Payne, dirinya terlihat bersama sang anak Bear Grey Payne saat ulang tahun ke-31 pada Agustus 2024 lalu. 

“Aku belum mendapatkan kaus kaki ayah. Saya akan berbicara dengan anak saya sebentar lagi dan ini membuat saya sangat bersemangat. Berkatilah dia. Dia sekarang sudah sangat besar sekarang, dan dia terlihat seperti diriku versi mini,” caption yang ditulis Liam Payne seperti dikutip laman Dailymail. 

Untuk diketahui Bear Grey Payne lahir pada tahun 2017 yang merupakan anak hasil pernikahannya dengan Cheryl Cole.  

Liam Payne dan Cheryl Cole berkenalan pada tahun 2016 silam. Setahun setelahnya keduanya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Bear Grey Payne. Namun di tahun 2018 keduanya memilih berpisah. 

BACA JUGA:

Liam dan Cheryl sangat menjaga privasi putranya. Hingga saat ini tidak ada yang tahu seperti apa wajah putra dari Liam Payne.  

Namun di tahun 2022 lalu dalam wawancaranya dengan People, pelantun For You itu sempat menyinggung soal putranya. Dia mengatakan bahwa putranya memandangnya seperti 'seorang pahlawan'. 

“Saya bertemu dengannya dua kali seminggu, tiga kali seminggu kadang-kadang. Dan saya memastikan ketika saya bertemu dengannya, dia memiliki saya 100 persen. Saya memastikan bahwa saya tidak menggunakan telepon saya atau bermain-main di tempat lain. Jadi, saya suka memberinya momen-momen itu dan itu penting, dia membutuhkan itu dalam hidupnya,” kata dia. 

Liam menambahkan,”Dia membutuhkan ayahnya dalam hidupnya, dan aku senang dia memandangku seperti pahlawan super, dan aku berharap untuk tetap seperti itu,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: