Dustborn : Game Paling Gagal di Tahun 2024

 Dustborn : Game Paling Gagal di Tahun 2024

--

Lirik dari lagu ini sangat buruk dan juga nadanya tidak nyaman untuk didengar sehingga banyak gamer yang tidak menyukai soundtrack dari game ini. 

4. Desain karakter yang buruk 

Karakter-karakter dari Dustborn memiliki desain yang buruk. Terkadang desain dari seorang karakter terlalu mencolok sehingga membuat kita merasa aneh ketika melihatnya. 

Dilain sisi, banyak juga karakter yang memiliki desain yang terlalu biasa tanpa keunikan sama sekali, hal ini membuat karakter-karakter tersebut menjadi membosankan. 

Penutup 

Walaupun begitu ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh game Dustborn, game ini memiliki grafis yang bagus. Pemandangan yang ada di dunia Dustborn bisa dibilang bagus. Selain itu game ini memiliki style mirip dengan komik-komik aksi Amerika.  

Selain itu Dustborn tidak memakan banyak memory, game ini termasuk game ringan dan dapat dimainkan di GTX 970/Radeon RX 480 dengan ram 8 gb. 

Sayangnya keunggulan dari game Dustborn ini sangat tertutup oleh kejelekannya. Untuk sekarang, game Dustborn merupakan game paling gagal di tahun 2024. 

Gagalnya game Dustborn membuktikan kalau agenda woke dan LGBT masih dianggap sangat tabu dan tidak bisa diterima oleh banyak orang.  

(Mikail Mohammad Imam Muda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: