Ditanya Soal Keretakan Rumah Tangganya dengan Sherina Munaf, Begini Respon Baskara Mahendra

Ditanya Soal Keretakan Rumah Tangganya dengan Sherina Munaf, Begini Respon Baskara Mahendra

Baskara Mahendra.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Belakangan ini pasangan suami-istri Baskara Mahendra dan Sherina munaf sedang diterpa isu tak sedap. Banyak yang berasumsi hubungan rumah tangga mereka retak, lantaran Sherina menghapus seluruh fotonya bersama sang suami, Baskara di Instagram pribadinya. 

Bahkan, Sherina juga meng-unfollow semua orang di Instagram, termasuk suaminya sendiri. Ditanya perihal itu, Baskara Mahendra enggan menanggapinya. Ia memilih untuk bungkam seribu bahasa, ketika ditemui di Kuningan City Mal, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Baskara pasang muka ketus saat berjalan menuju keluar mal, dengan didampingi dua orang diduga tim manajemennya. Awak media berusaha mencari jawaban Baskara terkait kabar keretakan rumah tangganya, dengan melontarkan banyak pertanyaan.

BACA JUGA:

“Baskara benar enggak sih isu retaknya rumah tangga kamu?” ujar awak media bertanya ke Baskara yang tidak dibalas dengan pernyataan apa pun.

Terlihat, suami Sherina Munaf itu memilih menutup mulutnya rapat-rapat dan mengencangkan wajahnya sambil berjalan meninggalkan awak media. Saat awak media melakukan doorstop dengan beberapa cast lainnya di Assalamualaikum Beijing 2: Lost in Ningxia, Baskara tidak ikut serta. 

Baskara langsung pergi meninggalkan tempat cast reveal Assalamualaikum Beijing 2: Lost in Ningxia. Diberitakan sebelumnya, Baskara Mahendra menikahi Sherina Munaf pada 3 November 2020 setelah berpacaran selama beberapa bulan.

Ini merupakan kali pertama Baskara tampil di hadapan awak media sejak diterpa isu tak sedap. Hingga saat ini, keduanya memang belum pernah memberikan keterangan atau klarifikasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: