Rahasia Sukses ala Konglomerat Grace Thahir, Dimulai dari Rutinitas Pagi-nya

Rahasia Sukses ala Konglomerat Grace Thahir, Dimulai dari Rutinitas Pagi-nya

Rahasia orang sukses menurut Grace Thahir --

Radarpena.co.id,Jakarta - Mulai hari dengan baik adalah kunci untuk mencapai kesuksesan. Grace Tahir mengungkap beberapa rutinitas pagi yang konsisten dilakukan oleh orang-orang sukses.

Kebiasaan-Kebiasaan ini tidak hanya meningkatkan produktivitas, tetapi juga memberikan ketenangan pikiran dan energi positif sepanjang hari. Hal ini disampaikan oleh Grace Tahir yang merupakan sala satu perempuan dari kalangan konglomerat di Indonesia.

"Gua ketemu dengan banyak orang sukses dan ini ada lima hal yang biasa mereka kerjakan setiap pagi," ujar Grace Tahir yang dikutip dari video pendek di Youtube-nya pada Senin, 14 Oktober 2024.

BACA JUGA:Laporkan Orang Dibalik Akun Buzzer yang Hina Anak dan Almarhum Ayahnya, Olla Ramlan: Kita Lihat Saja!

BACA JUGA:Nikita Mirzani Bongkar Sosok Selingkuhan Paula Verhoeven: Inisial N Pernah Tinggal di Rumah Baim

1. Bangun Pagi

Menurut Grace Tahir, semua orang sukses yang pernah berbincang dengan dirinya mempunyai kebiasaan bangun pagi. Dengan bangun lebih awal niscaya memberikan waktu lebih banyak untuk mempersiapkan diri dan memulai hari dengan tenang. "Gue ngobrol, semuanya pada bangun pagi," tegas Grace Tahir.

 

2. Punya Waktu Menyendiri

Orang-orang sukses juga memiliki kebiasaan untuk menyendiri atau quiet time. Biasanya mereka berdoa, bermeditasi, atau membaca kitab suci. Grace menjelaskan momen ini digunakan untuk melakukan aktivitas mendekatkan diri kepada Tuhan. "Pokoknya ada waktu di mana mereka quiet time antara dia dengan yang dipercayai," imbuh Grace.

BACA JUGA:8 Manfaat Hubungan Sosial yang Kuat Bagi Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Kurangi Stres

BACA JUGA:6 Manfaat Bisa Ular Kobra, Mulai dari Obat hingga Penelitian Kesehatan

3. Membaca Berita

Kebiasaan pagi hari yang lumrah dilakukan orang sukses adalah membaca berita, Grace menegaskan tulisan yang dibaca merupakan sebuah berita atau informasi penting bukan media sosial. Dengan membaca berita maka akan memperbarui pengetahuan dan wawasan tentang dunia sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: