Ngeri! Detik-detik Seorang Pria Loncat dan Menabrakan Diri ke Kereta Api yang Sedang Melintas di Bandung

Ngeri! Detik-detik Seorang Pria Loncat dan Menabrakan Diri ke Kereta Api yang Sedang Melintas di Bandung

Seorang pria nekat menabrakan diri ke arah rel saat kereta sedang melintas.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kejadian tragis dialami oleh seorang pria yang diduga bunuh diri dengan melompat dan menabrakan dirinya ke jalur kereta di perlintasan sebidang Laswi, Kota Bandung dan tertemper KA Commuter Line yang melintas.

Terlihat dari video yang beredar, pria itu nekat meloncat ke perlintasan saat sebuah kereta melintas. Akibat kejadian itu, korban meninggal seketika. Manager Humas KAI Daop 2 Bandung, Ayep Hanapi membenarkan peristiwa itu. 

Ayep menyebut, peristiwa itu terjadi pada Selasa, 15 Oktoer 2024 sekitar pukul 17.42 WIB di perlintasan sebidang Laswi KM 158+300 petak jalan Kiaracondong-Bandung. 

BACA JUGA:

"Masinis KA Commuter Line Bandung Raya melaporkan ke pusat pengendali kereta api terkait kejadian ini, dan melakukan berhenti luar biasa sesaat di petak jalan tersebut untuk melakukan pemeriksaan lokomotif dan rangkaian," ujar Ayep.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Radarpena (@radarpena.co.id)

"Setelah dinyatakan aman, KA CL Bandung Raya kembali melanjutkan perjalanan ke stasiun berikutnya," sambungnya.

Sebelum kejadian, menurut Ayep masinis kereta sempat membunyikan semboyan 35 berupa seruling lokomotif saat mengetahui ada orang di depannya. Namun seruling lokomotif tersebut tidak didengar, sehingga kejadian itu tidak terhindarkan.

"Korban berjenis kelamin laki-laki inisial DB warga Jalan Kacapiring Dalam RT.7 RW.3 mengalami luka berat dan sudah ditangani oleh pihak kepolisian setempat bersama instansi terkait dibawa ke RS Sartika Asih," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: