Komentar PDI Perjuangan Soal Pramono Anung Datangi Kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara

Komentar PDI Perjuangan Soal Pramono Anung Datangi Kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara

Cagub Jakarta (batik) Pramono Anung saat mendatangi kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan -anisha aprilia-radarpena.co.id Disway group

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung menjadi salah satu tokoh yang datang kekediaman Presiden Terpilih Prabowo Suabinto di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Tokoh-tokoh yang datang ke Kertanegara merupakan calon menteri yang dipanggil Prabowo Subainto untuk bertugas di Kabinet Prabowo-Gibran.

Juru bicara PDIP, Chico Hakim memberikan komentar soal kedatangan Cagub Jakarta Pramono Anung ke kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara.

Dikatakannya, kedatangan Pramono hanya untuk membawa pesan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

"Mas Pram bertemu dengan Bapak Prabowo Subianto semata-mata sebagai pembawa pesan Ibu Megawati Soekarnoputri," kata Chico kepada wartawan, Selasa, 15 Oktober 2024.

BACA JUGA:

"Ini membuktikan bahwa benar Mas Pram adalah orang yang selalu diterima semua pihak dalam tataran politik atas dan sebagai komunikator yang baik," sambungnya.

Chico mengatakan Pramono tetap mengikuti konsistensi Pilkada Jakarta bukan sebagai menteri.

"kaitan dengan pertanyaaan seputar Pilkada, Mas Pram tetap "fight" sebagai Calon Gubernur, bukan sebagai Calon Menteri," imbuhnya.

"Pak Prabowo dan Mas Pram saling mendoakan, baik untuk kelancaran Pelantikan Presiden juga untuk kelancaran kontestasi Pilkada DKI Jakarta," sambungnya.

Sebagai informasi, Politikus PDIP sekaligus Calon gubernur Jakarta, Pramono Anung tiba-tiba mendatangi kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto.

Pramono tiba pada pukul 12.49 WIB. Tak diketahui apa maksud kedatangannya itu. Ia pun tak memberikan pernyataan kepada awak media saat tiba.(anisha)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: