Viral! Seorang Preman Ancam Warga Bogor dengan Golok, Netizen: Primitif

Viral! Seorang Preman Ancam Warga Bogor dengan Golok, Netizen: Primitif

Video viral diduga oknum preman ancam warga gunakan sajam.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang preman di Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, mengancam warga dengan golok. Dalam video terlihat seorang pria marah-marah dan mengajak salah satu warga di Gunungsindur duel. 

Terlihat juga dalam video beberapa orang tampak bersitegang dengan warga lokal. Bahkan, mereka mencabut sebuah spanduk yang ada di perumahan.

Preman itu menghampiri warga dengan ekspresi marah sambil membawa golok, lalu menantang bahwa dirinya adalah pribumi.

"Nih pegang, bacok kepala gua. Lu jangan macem-macem, gua pribumi," kata pria yang mengancam seorang warga perumahan itu. 

BACA JUGA:

Kemudian, ada salah seorang warga mencoba menenangkan dan mengajak preman ini untuk berdiskusi. Informasi dari warga setempat, kejadian ini terjadi saat warga hendak memasang spanduk penolakan pembangunan pabrik di dekat perumahan.

Lalu, pria yang diduga preman itu datang dengan mobil Honda Jazz merahnya, menurunkan spanduk, dan mengancam warga supaya tidak memasangnya lagi. 

Lantaran peristiwa ini membuat ramai di media sosial, banyak dari netizen yang turut prihatin dengan aksi seorang preman yang tiba-tiba menghadang warga dengan golok.

"Primitif," komen salah satu netizen.

"Premanisme terpupuk dengan baik sekali," sahut yang lain.

"Wkwkwk giliran ketangkep ciut si paling pribumi," timpal lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: