Viral, Truk Oknum TNI Tabrak Mobil Tapi Ogah Minta Maaf, Alasan Karena Ada Jurang di Sebelahnya

Viral, Truk Oknum TNI Tabrak Mobil Tapi Ogah Minta Maaf, Alasan Karena Ada Jurang di Sebelahnya

Oknum TNI tak mau bertanggung jawab usai tabrak mobil seorang warga.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan mobil oknum anggota TNI diduga menyeruduk kendaraan warga saat melintas di jalur Sentul-Leuwi Hejo, Bogor, Jawa Barat. 

Kejadian tersebut menimpa korban yang juga tengah mengendarai mobil. Korban emosi karena tindakan anggota TNI tersebut dapat membuatnya celaka. Kejadian itu diunggah oleh pengguna X @obatsakitmah yang membuat heboh warganet.

Diduga hendak terburu-buru, dan kondisi sekitar badan jalan yang curam sehingga truk TNI tersebut menabrak sisi kanan dan belakang mobil. Nampak dalam video, perempuan yang mengemudikan mobil tersebut meminta pertanggung jawaban dari TNI.

Bukannya mendapat perlakuan baik, perempuan itu justru ditertawakan oleh oknum TNI lain yang juga rekannya.

"Ih ketawa, ketawa, ketawa," ujar perempuan yang merekam kejadian tersebut.

BACA JUGA:

Selain itu, oknum TNI tersebut berdalih jika tabrakan itu tak terhindarkan karena dirinya memprioritaskan nyawa prajurit yang ada didalam truk.

"Emang kamu pikir saya bukan nyawa?, kamu tabrak mobil saya," tegas pengemudi mobil.

Lebih lanjut, sosok pengemudi perempuan itu juga meminta identitas diri dari TNI yang mengendarai truk tersebut. Namun, pengemudi truk TNI itu kemudian menolak ketika dimintai identitas dan kartu tanda penduduk (KTP).

"KTP saya minta KTP, masa TNI gak punya KTP," ujar korban.

Namun, oknum TNI itu tidak memberikan, dan mengajak perempuan tersebut untuk menyelesaikan permasalahan di Korem 061/SK. Aparat tersebut kemudian tancap gas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: