Goodyear Indonesia Luncurkan Ban Wrangler Duratrac RT Bersama Komunitas Mobil Offroad

Goodyear Indonesia Luncurkan Ban Wrangler Duratrac RT Bersama Komunitas Mobil Offroad

Goodyear Indonesia meluncurkan ban offroad terbarunya, Wrangler Duratrac RT, dengan teknologi Tri-Shield. --Radarpena

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID – Menjawab tren hobi dan kebutuhan offroad yang semakin berkembang di Indonesia, Goodyear Indonesia meluncurkan ban offroad terbarunya, Wrangler Duratrac RT, dengan teknologi Tri-Shield. 

Peluncuran dilaksanakan di Desa Pelangi, Sentul Bogor, bersama komunitas otomotif 4x4, yaitu IOF, FEVCI (Ford Everest Indonesia), Tetradrive.id (Fortuner), Land Rover Club Indonesia (LRCI), TLCI Jayaraya, Land Cruiser Owners Indonesia (LCO.ID), USLAP 4x4, Indonesia Motorhome Club, Prado Indonesia (Prado.ID), Dcab Indonesia (Dcab ID), dan MJI (Mercedes Jip Indonesia). 

BACA JUGA:Jangan Panik! Begini Cara Mengatasi Ban Mobil Pecah Tiba-Tiba Saat Melaju Kencang

BACA JUGA:Sering Diabaikan, Begini Cara Mengetahui Kode Batas Kecepatan di Ban Mobil, Jangan Asal Ngebut!

Para anggota komunitas berkesempatan merasakan pengalaman berkendara dengan ban Wrangler Duratrac RT di trek yang telah disiapkan oleh Goodyear Indonesia. 

“Kami senang sekali atas kehadiran para pecinta otomotif, khususnya 4x4 hari ini. Peluncuran Wrangler Duratrac RT merupakan upaya kami untuk mendukung hobi dan kebutuhan offroad di Indonesia, agar komunitas 4x4 dan pengemudi dapat memiliki pengalaman berkendara offroad dengan aman dan nyaman di berbagai medan dan sekaligus meminimalisir dampak pada alam,” Iman Santoso, Presiden Direktur Goodyear Indonesia, mengatakan. 

Wrangler Duratrac RT menggunakan teknologi DuraEdge Traction Performance, sehingga memberikan daya cengkeram dan traksi superior, dan tersedia dalam ukuran bervariasi, mulai dari 265/65R17 hingga 275/70R18,  menjadikannya pilihan ideal untuk menjelajahi berbagai medan di Indonesia yang bervariasi. 

”Wrangler Duratrac RT didesain telapak yang kokoh dan, dari berpasir hingga berbatu dan untuk melengkapi kendaraan offroad seperti Ford Ranger, GWM Tank 300, GWM Tank 500, Baic BJ40, Isuzu MU-X, dan  Nissan Terra. Kami senang sekali produk Goodyear Indonesia dapat menjadi bagian dari perjalanan offroad dari brand otomotif tersebut,” Iman Santoso menambahkan. 

Memiliki desain agresif, Wrangler Duratrac RT juga mempertimbangkan kelestarian lingkungan, dimana pola telapaknya dirancang untuk membantu mengurangi dampak negatif terhadap alam, sehingga penggemar dan pengguna kendaraan offroad dapat menikmati petualangan mereka sambil tetap menjaga ekosistem. 

BACA JUGA:Ketahui Gejala Flat Spot pada Ban Mobil dan Ini Cara Antisipasinya

BACA JUGA:Pentingnya Mengetahui Tekanan Angin Ban Mobil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: