Siswa MA As-Syafi'iyah Jakarta Selatan Koma Usai Dipukuli Seniornya

Siswa MA As-Syafi'iyah Jakarta Selatan Koma Usai Dipukuli Seniornya

Aksi penganiayaan--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kasus bullying kembali terjadi di dunia pendidikan. Seorang siswa Madrasah Aliyah As-Syafi'iyah Jakarta Selatan koma usai dipukuli seniornya.

Siswa MA As-Syafi'iyah yang diketahui bernama Afdal Ali kini mengalami koma akibat penganiayaan yang dilakukan oleh seniornya.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Gogo Galesung, membenarkan kejadian tersebut dan telah menerima laporan dari pihak keluarga.

"Laporan telah kami terima dan sedang dalam proses penanganan rekan," katanya saat memberikan keterangan kepada wartawan pada Kamis 10 Oktober 2024.

Viral di media sosial, foto Afdal menunjukkan kondisinya yang mengenaskan, dengan kepala dibalut perban dan selang terpasang di mulut serta hidungnya.

BACA JUGA:

Orang tua Afdal, Mukti, menyatakan keprihatinannya dalam sebuah pernyataan resmi, mengonfirmasi bahwa anaknya menjadi korban penganiayaan.

"Telah terjadi penganiayaan terhadap anak saya," ungkap Mukti dalam keterangan tertulis yang diterima oleh media.

Ia menambahkan bahwa Afdal kini dalam kondisi kritis dan koma akibat serangan tersebut.

Menurut Mukti, insiden mengerikan itu terjadi pada Selasa, 8 Oktober, ketika Afdal ditarik keluar dari area sekolah oleh kakak kelasnya.

"Tidak lama kemudian, terjadilah pemukulan yang menyebabkan anak saya mengalami memar di muka sebelah kiri dan belakang kepala," jelasnya.

Setelah kejadian itu, Afdal segera dilarikan ke rumah sakit oleh teman-teman dan guru dengan kondisi sangat memprihatinkan. Saat ini, Afdal masih belum sadarkan diri.(fajar)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: