Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Lawan Bahrain 10 Oktober 2024 di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Lawan Bahrain 10 Oktober 2024 di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Prediksi pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia lawan Bahrain -tangkapan layar-Instagram:@witansulaiman_

Maarten Paes akan tetap menjadi kiper utama meskipun sedang mengalami cedera pergelangan tangan.

Sementara untuk kapten diprediksi masih diambil alih oleh Jay Idzes yang berada di lini belakang bersama dengan rizky Ridho.

Mees Hilgers diperkirakan akan jadi starter untuk gantikan Justin Hubner.

Jordi Amat juga diperkirakan akan kembali memperkuat Timnas Indonesia usai absen saat lawan Australia dan Arab Saudi.

Jordi Amat akan bekerja sama dengan Thom Haye di posisi tengah. Sementara pemain sayap ada Shayne Pattynama, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam hingag Eliano Reijnders.

Saat ini Timnas Indonesia berada dalam fase grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran ketiga di peringkat keempat dengan mengemas dua poin.

Sementara Timnas Bahrain berada di posisi ketiga dan berhasil mengumpulkan tiga poin di fase grup C Kualiifkasi Piala Dunia 2026.

Prediksi Line Up

Berikut ini prediksi susunan pemain Timnas Indonesia di Kualifkasi Piala Dunia 2026 lawan Bahrain diantaranya sebagai berikut:

Timnas Indonesia:

Maarten Paes; Mees Hilgers, Jay Idzes, Rizky Ridho; Sandy Walsh, Jordi Amat, Thom Haye, Calvin Verdonk; Ragnar Oratmangoen, Marselino Ferdinand, Witan Sulaeman.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Timnas Bahrain (4-2-3-1):

Ebrahim Lutfalla; Vincent Emmanuel, Sayed Baqer, Amine Benaddi, Abdulla Al-Khulasi; Ali Haram, Abbas Al-Asfoor; Mohamed Marhoon, Ali Madan, Kamil Al-Aswad; Mahdi Abduljabbar.

Pelatih: Dragan Talajić.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: