25 Ribu Pemuda Indonesia Sukseskan Langkah Berdampak Kahforward, Turut Hadir Khabib Nurmagomedov di Indonesia
Sesi Begin with Knowledge, End with Impact bersama Clash of Champion di Kahforward-Radarpena.co.id--
Workshop "Unlimited & Adaptive Creativity" oleh Muzammil Hasballah dari Taubatters, sesi "Adaptive Personal Branding" oleh Fardi Yandi dari Cretivox, serta Kahf Fragrance Workshop yang dipandu oleh Mane Perfumery dan Kahf menjadi beberapa workshop yang paling diminati.
Semua workshop ini memberikan pengetahuan praktis yang dapat langsung diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.
Deliang Al-Farabi, salah satu pembicara di Kahforward, juga menyampaikan pesan inspiratifnya: "Don't stop chasing your dreams. Anything can happen if you don't give up,".
BACA JUGA:Mengatasi Bahaya Child Grooming di Lingkungan Terdekat
Foto: Khabib Nurmagedov bersama Harman Subakat di Kahforward
Begitu pula dengan Pandawara Group, yang mengajak generasi muda untuk peduli pada lingkungan: "Pentingnya anak muda yang bisa menggerakkan masyarakat untuk mampu bergotong royong memperbaiki bumi."
Tak hanya itu, Kahforward berhasil menggandeng lebih dari 500 komunitas untuk ikut terlibat dalam gerakan menciptakan Langkah Berdampak.
Dukungan dan kolaborasi dari berbagai komunitas ini menjadi bagian penting dalam memperluas jangkauan dampak positif yang ingin dicapai oleh Kahforward.
Pada event Kahforward juga terdapat berbagai macam hiburan seperti Immersive and Art Installation, Basketball Competition with IBL, Kids Zone with Biodef, Grounding Zone with Earth Love Life, Women Zone at House of W, Gen Z Zone with Cretivox, Progressive Muslim with Taubatters, dan masih banyak lagi.
“Bersama lebih dari 25.000 Kahfbro dan Kahfsis yang hadir, Kahf memulai ‘Langkah Berdampak’ untuk menciptakan dampak positif. Kesuksesan Kahforward ‘Langkah Berdampak’ di tahun ini menjadi langkah awal dari visi besar Kahf untuk terus mendorong generasi muda Indonesia agar berani bertindak dan menciptakan perubahan. Kahforward akan kembali hadir dengan program yang lebih besar dan berdampak di tahun-tahun mendatang, membawa misi untuk memberikan inspirasi dan aksi nyata demi masa depan yang lebih baik.” tutup Billy Dharmawan, Brand Manager Kahf.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: