First Arrow's Mendarat di Indonesia, Kolaborasi Eksklusif dengan Limbro Denim

First Arrow's Mendarat di Indonesia, Kolaborasi Eksklusif dengan Limbro Denim

Limbro Denim mengadakan acara spesial “Harajuku’s Silver Couture”, dimana para peserta berkesempatan untuk menyaksikan secara langsung keahlian seni dan filosofi di balik proses pembuatan aksesoris First Arrow’s-Radarpena.co.id--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID – First Arrow’s, merek aksesoris premium asal Jepang yang terkenal karena karya perak buatan tangannya, akan melakukan debut di Indonesia melalui kolaborasi spesial dengan Limbro Denim, toko ritel khusus produk high-end di Jakarta.

Dikenal karena mengkurasi brand-brand premium internasional seperti Nudie Jeans, Red Wing Heritage, Pure Blue Japan, Momotaro Jeans, Iron Heart, dan banyak lagi, Limbro Denim bangga menjadi yang pertama memperkenalkan First Arrow's ke pasar Indonesia. Acara peluncuran eksklusif berupa workshop kerajinan aksesoris perak telah digelar di toko Limbro Denim di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, pada 5 Oktober 2024.

 BACA JUGA:5 Fungsi Kancing Kecil di Kantong Celana Jeans, Ternyata Ini Gunanya

BACA JUGA:Rekomendasi OOTD Celana Jeans Hijab: Padu Padan Simpel dan Trendi untuk Berbagai Kesempatan

Didirikan pada tahun 1996 oleh seorang silversmith Kazuya Itou, brand First Arrow’s terkenal karena jajaran karyanya yang unik dan ikatannya terhadap seni asli suku Indian Amerika.

Setiap aksesoris dibuat dengan teknik dan keterampilan khusus oleh para pengrajin di Tokyo yang terinspirasi dari simbol-simbol suku Indian seperti bulu, elang, dan panah.

Perpaduan antara sentuhan budaya dan modernitas ini menjadikan First Arrow’s sebagai pilihan populer di kalangan selebriti dan musisi internasional.

Brand ini terus menarik perhatian berkat desainnya yang timeless serta komitmen yang kuat untuk setiap koleksinya.

First Arrow’s selalu berfokus untuk menciptakan gaya klasik dan produk-produk yang terlihat semakin indah seiring berjalannya waktu.

Setiap aksesorisnya memakan waktu 2 hingga 6 bulan untuk dibuat, dan membutuhkan kecermatan serta pengerjaan yang sangat mendetail.

Setiap aksesori First Arrow’s akan membentuk 'patina' yakni warna rona kecokelatan yang muncul secara alami seiring pemakaian. Patina inilah yang membuat setiap koleksi terasa lebih ikonik dan penuh karakter.

“Kami sangat antusias membawa jajaran karya First Arrow’s ke Indonesia dan menunjukkan passion kami dalam menciptakan aksesoris yang timeless. Bermula dari ibukota negara, Jakarta, kami berharap para pelanggan di Indonesia bisa mengapresiasi spirit dan kualitas dari aksesoris perak otentik Jepang ini,” kata Kazuya Itou, Founder dari First Arrow's. 

Untuk menandai kehadiran First Arrow’s yang sudah dinanti-nanti di Indonesia, Limbro Denim mengadakan acara spesial “Harajuku’s Silver Couture”, dimana para peserta berkesempatan untuk menyaksikan secara langsung keahlian seni dan filosofi di balik proses pembuatan aksesoris First Arrow’s. Tidak hanya itu, peserta juga dapat mempelajari makna budaya di balik setiap karya serta teknik yang digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: