Hasil Man City vs Fulham, Brace Mateo Kovacic Bawa The Citizens Menang 3-2

Hasil Man City vs Fulham, Brace Mateo Kovacic Bawa The Citizens Menang 3-2

Hasil Liga Inggris Manchester City vs Fulham 6 Okober 2024-tangkapan layar-Instagram:@mancity

Hingga menit akhir babak pertama, tak ada gol tambahan yang tercipta oleh kedua tim. Skor imbang 1-1.

Di babak kedua, tim tuan rumah langsung tancap gas. Benar saja, pada menit kedua babak kedua. 

Melalui umpan pendek dari Bernardo Silva di dalam kotak penalti, langsung disambar oleh Kovacic yang sukses mencetak brace dan membawa City unggul 2-1.

Namun pada menit ke 68, Fulham berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi dari Adama Traore mendapat peluang emas, namun Ederson berhasil mengagalkan peluang emas tersebut.

Pada menit ke 81, Manchester City sukses melebar keunggulan jadi 3-1 usai Jeremy Doku menusuk bola ke arah gawang tim tamu. Lalu langsung melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang gagal dihalau oleh Leno.

Fulham berhasil mencetak gol kedua pada menit ke 8 melalui aksi dari Reiss Nelson yang melepaskan tendangan umpan ke Rodrigo Muniz yang tak terkawan dan langsung melepaskan tendangannya ke gawang pasukan Pep Guardiola.

Hingga akhir babak kedua, Manchester City berhasil menang dengan skor 3-2.

Daftar Susunan Pemain

Manchester City (4-1-4-1):

Ederson; Rico Lewis, Manuel Akanji, Ruben Dias, Josko Gvardiol; Mateo Kovacic, Ilkay Guendogan; Bernardo Silva, Phil Foden, Jack Grealish; Erling Haaland.

Pelatih: Pep Guardiola.

Fulham (5-4-1): 

Bernd Leno; Antonee Robinson, Calvin Bassey, Joachim Andersen, Kenny Tete; Sasa Lukic, Sander Berge; Alex Iwobi, Andreas Pereira, Adama Traore; Raul Jimenez.

Pelatih: Marco Silva.

Demikianlah hasil pertandingan Liga Inggris 2024-2025 pekan ketujuh Manchester City vs Fulham 6 Oktober 2024 yang berakhir dengan kemenangan The Citizens 3-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: