Pertemuan Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri, PDI Perjuangan: Tinggal Tentukan Tempat

Pertemuan Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri, PDI Perjuangan: Tinggal Tentukan Tempat

Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bendahara Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Olly Dondokambey mengatakan wacana pertemuan antara Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto tinggal menentukan tempatnya.

Ia mengklaim kedua tokoh politik tersebut telah melakukan komunikasi.

"Sudah ada komunikasi mereka, tinggal tentukan tempatnya di mana," kata Olly di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 1 Oktober 2024.

Meski demikian, ia belum bisa menjelaskan kapan pertemuan tersebut akan berlangsung.

BACA JUGA:

"Saya mau tanya ibu (Megawati) baru saya kasih tahu ya," imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga buka suara soal pertemuan antara Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dengan presiden terpilih Prabowo Subianto.

Ia menjelaskan silaturahmi dalam dunia politik itu merupakan hal yang sah-sah saja. 

"Saya harus menyampaikan apa adanya, yang berkembang itu kan tentu satu hal kalau berkomunikasi, bersilaturahmi, apakah ada yang salah? Dalam dunia politik yang tidak mungkin adalah menghidupkan orang mati, itu yang pasti tidak mungkin. Sampai kemarin saya bertemu dengan Ibu Ketua Umum, dengan perkembangan yang ada, beliau tersenyum. Nah, mengenai waktunya, marilah kita tunggu," kata Eriko di DPP PDIP, Kamis, 26 September 2024.

Lebih lanjut, Eriko menyebut Megawati tersenyum saat mengetahui kabar pertemuannya dengan Prabowo.

BACA JUGA:

"Sampai kemarin saya bertemu dengan Ibu Ketua Umum, dengan perkembangan yang ada, beliau tersenyum. Nah, mengenai waktunya, marilah kita tunggu. Kalau waktunya sudah ditentukan, namanya bukan kejutan lagi," ujarnya.

PDIP meminta semua pihak menunggu mengenai pertemuan Megawati dan Prabowo. 

"Nah, mengenai waktunya, marilah kita tunggu. Kalau waktunya sudah ditentukan, namanya bukan kejutan lagi. Ini kan masih menduga-duga, seperti nama saya Eriko Sotarduga, ya memang kita sering menduga-duga," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: