Lima Tahun Tanpa Kabar, Naruto Live Action Akhirnya Dikonfirmasi

Lima Tahun Tanpa Kabar, Naruto Live Action Akhirnya Dikonfirmasi

Yang ditunggu-tunggu akhirnya terwujud,Live Action Naruto dalam produksi Lionsgate--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID Sejak diumumkan pada 2015 silam, seakan tenggelam ditelan waktu, film Naruto Live Action Naruto tak kunjung memberikan kabar perkembangan. Namun kini akhirnya kita mendapatkan informasi yang ditunggu-tunggu.

Dimulai sebagai serial manga karya Masashi Kishimoto, Naruto adalah kisah seorang ninja muda yang diasingkan dari desanya karena memiliki rubah iblis di dalam tubuhnya.

BACA JUGA:One Piece Live Action 2023 - Bikin Hype

Kemudian Naruto mendapatkan adaptasi serial anime, dan ternyata serial tersebut mendulang penerimaan luar biasa, sampai-sampai memiliki pengikut setia di seluruh dunia. Serial Naruto masih dinikmati hingga saat ini meskipun seri utamanya telah tamat.

Sebagai salah satu anime tersukses di dunia, Naruto memikiki potensi besar jika adaptasi menjadi Live Action, dan kabarnya mereka telah mendapatkan penulis naskah untuk film tersebut.

 

Status produksi Naruto Live Action

Sempat menghilang delapan tahun berlalu tanpa kabar, November lalu Naruto Live Action muncul informasi yang mengatakan proses produksi telah memasuki tahap awal. Berdasarkan laporan Variety, kala itu Naruto Live Action telah merekrut penulis naskah baru, ia adalah Tasha Huo.

Penulis tersebut adalah salah satu pendatang baru di kalangan penulis Hollywood. Huo telah menulis naskah untuk adaptasi Red Sonja dan serial animasi Tomb Raider. Ia juga terlibat dalam pembuatan The Witcher: Blood Origin dan Mighty Nein.

BACA JUGA:Anime Hunter X Hunter Bakal Reborn, Chapter Terhenti akan Berlanjut

Kini, ada kabar terbaru tentang adaptasi yang dinanti-nanti tersebut. Studio Lionsgate dipastikan akan menggarap proyek besar ini, mereka pun menunjuk sutradara film Shang-Chi, Destin Daniel Cretton, untuk memimpin garapan ini.

Informasi terbaru ini adalah perkembangan besar dalam proses pembuatan Naruto Live Action yang sudah lama ditunggu-tunggu.

BACA JUGA:Iblis di Anime Demon Slayer yang Terlahir Baik! Begini Kisah dan Penjelasannya

Sempat diyakini tidak akan menjadi kenyataan, konfirmasi masuknya Lions Gate bersama Destin Daniel Cretton dalam tim produksi seakan menjadi angin segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: