Viral! 7 Siswa Dihukum Tiduran di Selokan oleh Petugas Keamanan Gegara Balap Liar

Viral! 7 Siswa Dihukum Tiduran di Selokan oleh Petugas Keamanan Gegara Balap Liar

Kumpulan pelajar dihukum oleh petugas keamanan gegara balap liar.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar di media sosial sebuah video viral yang memperlihatkan 7 orang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) terlihat tiduran di dalam selokan di wilayah Grand Duta City, Babelan, Kabupaten Bekasi, pada Selasa, 24 September 2024. 

Berdasarkan keterangan di video, ternyata mereka dihukum oleh petugas kemanan karena menggelar balap liar di Jalan Grand Duta City. Aksi mereka ini langsung dibubarkan karena membahayakan keselamatan di wilayah tersebut. 

"Gelar balapan liar di Jalan Grand Duta City, Babelan, Bekasi. Para pelajar ini dihukum oleh petugas keamanan setempat," tulis keterangan @bekasi.informasi. 

Warganet yang melihat video tersebut memberi apresiasi kepada pihak keamanan karena pelajar itu ditertipkan. Dalam video itu juga terdengar suara pria yang menasihati para pelajar SMP itu.

BACA JUGA:

“Kasihan sama orang tua kalian, kalau kalian balap-balapan lagi di sini kelar kalian semua. Bukan keluarga saya saja yang terancam, tapi semua warga sini terancam,” ujar pria itu. 

Beberapa saat kemudian, para pelajar SMP itu dibolehkan bangun dan keluar dari selokan dengan kondisi seragam yang sudah basah, karena air kotor.

Apalagi mengingat perilaku pelajar saat ini yang banyak bertingkah dan bandel. Sebagian warganet yang memiliki anak remaja, juga terlihat mendukung hal tersebut.

"Klu anakku giniin aku terima biar ada efek jeranya. Biar dia gak sembarangan Ig. Disuruh sekolah kok malah balap2an. Kasih pelajaran aja pak bagus itu," komen salah satu netizen.

“Keren.... Lanjutkan pak, lupakaan HAM / anak di bawah umur.. Karena kelakuan anak normal ga kyk gt,” balas yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: