Isu Perselingkuhan Pasangan Rizky Febian-Mahalini, Sule: Nanti akan Pudar

Isu Perselingkuhan Pasangan Rizky Febian-Mahalini, Sule: Nanti akan Pudar

Entis Sutisna alias Sule--instagram

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Mertua Mahalini, komedian Entis Sutisna atau Sule merespon isu perselingkuhan di rumah tangga Rizky Febian-Mahalini.

Sule pun mengingatkan pada pasangan muda Rizky Febian dan Mahalini agar tetap tenang dalam menghadapi fitnah perselingkuhan di media sosial.

Sebab, menurut Sule, kabar perselingkuhan tersebut lambat laun akan tenggelam dengan sendirinya.

"Buat Aa Iki dan kak Lini sabar, tenang. yang bernama siapa itu? Azwa atau Nazwa nanti akan pudar dengan sendirinya," kata Sule, dikutip Selasa 24 September 2024.

BACA JUGA:

Sule kemudian mengaku kalau pihaknya sekarang tengah mencari akun-akun yang menebar fitnah perselingkuhan Rizky Febian dan Mahalini.

"Kita tunggu aja. Lagi dicari. Tenang, nggak usah gelisah dengan haters seperti itu apalagi menggiring fitnah nggak jelas. Kalau kita nggak merasa biarkan saja," ujar Sule.

Meski meminta untuk tetap tenang menghadapi fitnah, Sule memberikan dukungan penuh kepada Rizky Febian dan Mahalini untuk melayangkan laporan polisi kalau sudah mengganggu.

BACA JUGA:

"Tapi kalau mengganggu ya mau ditindaklanjut silahkan," kata Sule.

Seperti diketahui, isu perselingkuhan Mahalini Rahardja dengan pemain keyboardnya bermula dari media sosial TikTok @hazwa_.

Akun tersebut memperlihatkan Mahalini akrab dengan pemain keyboardnya saat di belakang panggung.

"Tobat Mbak (Mahalini) sebelum ada kehancuran. Hukum tabur tuai dan karma itu nyata," demikian katerangan yang ditulis memperlihatkan foto Mahalini di belakang panggung.

Mahalini pun sudah melayangkan laporan ke pihak Polda Metro Jaya atas tuduhan perselingkuhan tersebut.(hasyim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: