Tak Senang Difitnah Selingkuh, Mahalini Lapor Polda Metro Jaya

Tak Senang Difitnah Selingkuh, Mahalini Lapor Polda Metro Jaya

Rizky Febian dan Mahalini.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Artis Mahalini lapor ke Polda Metro Jaya. Istri dari Rizky Febian ini lapor polisi karena difitnah selingkuh.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari Mahalini, istri Rizky Febian.

"Jadi benar, kami telah menerima laporan dugaan peristiwa pencemaran nama baik dan atau fitnah melalui media elektronik, tempat kejadian perkaranya itu di daerah Kembangan, Jakbar," katanya kepada awak media, Senin 23 September 2024.

"Pelapor dan korbannya adalah saudari LKMAR alias M dengan membawa barang bukti screen capture sebuah akun TikTok," lanjutnya.

BACA JUGA:

Laporan Mahalini diterima dengan LP/B/I/2024/SPKT POLDA METRO JAYA. Mahalini melaporkan terkait Pasal 27 A Juncto Pasal 45 Ayat (1) dan atau Pasal 27 A Jo Pasal 45 Ayat (6) Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik. Adapun terlapor dalam lidik. 

"Korban sekitar tahun 2023 melihat di sebuah akun TikTok yang telah diduga memfitnah dan mencemarkan nama baik korban dimana korban dituduh selingkuh dengan pemain keyboardnya. Namun hal tersebut tidak benar adanya. Atas kejadian tersebut korban merasa dirugikan dan membuat laporan polisi," kata dia. 

Diketahui, Rizky Febian dan Mahalini tengah menjadi sorotan publik setelah beredar isu miring mengenai dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Mahalini.

Melalui unggahan di Instagram Story, Rizky Febian memberikan tanggapan tegas terkait isu tersebut. Pelantun lagu Cuek ini membantah dengan tegas tudingan yang menyasar rumah tangganya.

"Semoga yang sedang berusaha menjatuhkan saya dan istri saya diberikan kesadaran," tulis Rizky Febian.(rafi adhi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: