Aplikasi Nonton Film Gratis di HP Android, Legal dan Ada di PlayStore!

Aplikasi Nonton Film Gratis di HP Android, Legal dan Ada di PlayStore!

Aplikasi nonton film gratis di Hp Android --

Pluto TV menghadirkan berbagai genre hiburan, termasuk drama, komedi, dokumenter, dan animasi, sehingga cocok untuk berbagai kalangan.

Salah satu keunggulan Pluto TV adalah tidak ada biaya berlangganan alias gratis. Aplikasi ini tersedia di berbagai perangkat seperti smartphone, smart TV, dan tablet.

3. VIU - Aplikasi Nonton Film Korea, Jepang dan Thailand

Viu bisa jadi pilihan bagi kamu yang suka nonton drama Korea, Jepang, Thailand bahkan drama China. Drama populer seperti "Lovely Runner", "Missing Crown Prince", dan "The Midnight Romance in Hagwon" bisa ditonton gratis!

Tapi biasanya, kamu harus menunggu beberapa waktu setelah episode terbaru drama yang kamu tonton tayang supaya bisa dilihat secara gratis. Misalnya, kalau episode terbarunya keluar hari ini, kamu baru bisa melihatnya minggu depan.

Kalau mau langsung nonton episode terbaru, kamu bisa berlangganan Viu Premium dengan biaya mulai dari Rp33.000 per bulan.

BACA JUGA:Buruan Klaim Kode Redeem Genshin Impact 23 September 2024, Gratis Skin dan Primogems

4. Bioskop HD - Aplikasi Film Terbaru dan Terbaik

Bioskop HD - Semua Film adalah aplikasi yang menyediakan informasi tentang berbagai film gratis. Aplikasi ini menawarkan koleksi film terbaru dari berbagai genre seperti aksi, petualangan, sci-fi, romantis, komedi, dan banyak lagi.

Meskipun disebut sebagai aplikasi untuk menonton film gratis, penting untuk dicatat bahwa aplikasi ini sebenarnya tidak menyediakan streaming atau unduhan film secara langsung. aplikasi ini hanya menyediakan informasi film dan trailer, bukan akses untuk menonton film secara langsung.

Aplikasi Bioskop HD - Semua Film dapat diunduh dan digunakan secara gratis tanpa memerlukan registrasi akun atau kartu kredit. Kamu bisa mengetahui koleksi film-film terbaru dan terbaik sepanjang masa.

5. TrueID - Aplikasi Nonton Film Indonesia

Ada banyak jenis film yang bisa kamu tonton gratis, mulai dari film Indonesia seperti "The Raid", "Warkop DKI", "Kadir Doyok", dan lainnya. Kemudian, ada juga True ID original series, yang merupakan serial yang diproduksi langsung oleh tim True ID.

Banyak juga film Thailand seperti "Bad Genius", "Friend Zone" dan "Pee Mak" bahkan anime populer seperti "Dragon Ball", sampai One Piece ; One Punch Man , My Hero Academia dan Jujutsu Kaisen.

BACA JUGA:Huawei Watch GT 5 Series: Pesaing Baru di Dunia Smartwatch dengan Fitur Lengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: