Kondisi 7 Jasad Remaja yang Ditemukan di Kali Bekasi Jatiasih, RS Polri: Sudah 24 Jam Terendam

Kondisi 7 Jasad Remaja yang Ditemukan di Kali Bekasi Jatiasih, RS Polri: Sudah 24 Jam Terendam

Kondisi 7 jasad remaja yang ditemukan di Kali Bekasi-cahyono-istimewa

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dokter Forensik RS Polri Kramatjati mengungkap kondisi jasad 7 remaja yang ditemukan di Kali Bekasi, Perumahan Pondok Gede Permai (PGP), Jatiasih, Kota Bekasi, pada Minggu, 22 September 2024.

Kondisi jenazah diperkirakan sudah 24 jam terendam dalam air Kali Bekasi.

Dokter Forensik RS Polri dr Heri mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan awal, ketujuh jenazah tersebut memiliki ciri yang sama, yakni terendam air dan proses pembusukan sudah muncul.

"Jadi air itu suhunya rendah, tetapi begitu sudah diangkat air akan berkurang. Jenazah setidaknya sudah 24 jam terendam air," ucapnya dalam konferensi pers di RS Polri Kramat Jati, Minggu, 22 September 2024.

BACA JUGA:

Diungkapkannya hingga saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan awal untuk melihat apakah ada penyebab lain kematian.

"Untuk luka dan lebab ini sedang tahap pemeriksaan," ucapnya.

Dia meminta keluarga korban atau yang merasa kehilangan anggota keluarga, agar melapor ke RS Polri Kramat Jati, dengan membawa bukti yang bisa mencocokkan jenazah dengan keluarga yang hilang.

"Kami sudah siapkan tim antemortem di gedung DVI, untuk keluarga sampaikan informasi dengan bawa identitas pelapor, kemudian identitas dari korban, KK, alat pribadi, misalnya sisir, sikat gigi untuk pemeriksaan sampel DNA, dan foto korban," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: