Viral di X: Link Video Tenda Bergoyang di Camping Malino

Viral di X: Link Video Tenda Bergoyang di Camping Malino

Tenda bergoyang di camping Malino --

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kawasan wisata Malino menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup populer Sulawesi Selatan. Kawasan ini terletak di Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Malino dikenal memiliki begitu banyak spot wisata yang menarik untuk dieksplorasi. Selain panorama alam yang memesona dan suasana sejuk khas pegunungan juga terdapat berbagai wahana yang bikin liburan makin menyenangkan.

Selain itu, kawasan wisata malino ini berada di ketinggian 1.500 meter di atas permukaan laut. Sehingga kawasan ini kaya akan berbagai tanaman khas pegunungan, seperti hutan pinus, kebun teh, hingga agrowisata strawberi, anggur dan semacamnya.

Mengisi liburan akhir pekan ini, Malino bisa menjadi pilihan tujuan wisata. Nah, sebelum ke Malino sebaiknya mengetahui spot-spot wisata yang tersedia.

1. Air terjun Takapala

Air terjun takapala terletak sekitar 6 kilometer dari kawasan wisata malino. Tepatnya di desa Bontolerung, kecamatan Tinggimoncong.

Air terjun ini adalah salah satu air terjun yang banyak dikunjungi di Malino. Hal ini lantaran pemandangan alamnya yang hijau dan suasananya yang sejuk.

Pengunjung bisa berfoto dengan latar belakang air terjun dan tebing-tebing tinggi. Selain itu, di dasar air terjun juga bisa bermain percikan air dan basah-basahan. Namun meski begitu, disarankan untuk tetap berhati-hati lantaran bebatuan yang ada cukup licin.

2. Agrowisata Stroberi Malino

Kawasan dataran tinggi Malino yang dingin, membuat berbagai tanaman buah seperti stroberi bisa tumbuh subur di kawasan ini. Wisatawan pun bisa merasakan sensasi memetik buah stoberi langsung dari pohonnya.

Di sepanjang jalan Malino terdapat banyak sekali kebun-kebun stroberi yang bisa dikunjungi. Selain memetik buah stroberi, pemandangan dan suasana yang ada juga begitu indah dan sejuk.

 

3. Lembah Hijau Camp & Resort

Lembah hijau Malino biasa dikenal sebagai lokasi camping. Di sini terdapat berbagai camping ground berupa tenda-tenda dome yang bisa digunakan untuk berkemah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: