Link Video Teguh Suwandi Viral 7 Menit Asli Full Durasi Feat Ms Brew, Download Sebelum Dihapus

Link Video Teguh Suwandi Viral 7 Menit Asli Full Durasi Feat Ms Brew, Download Sebelum Dihapus

--

Jakarta,RADARPENA.CO.ID - Koleksi video Teguh Suwandi dan MS Brew telah menarik minat banyak orang. Video-video ini dengan cepat menyebar ke seluruh penjuru internet. Hal ini menunjukkan bahwa banyak orang menyukai konten yang mereka sajikan.

Reaksi positif terhadap video-video ini menunjukkan bahwa video-video ini lebih dari sekedar hiburan. Hal ini menunjukkan dedikasi yang diberikan oleh Teguh Suwandi dan MS Brew terhadap pekerjaan mereka. Hal ini membuat banyak orang tertarik untuk mengenal lebih jauh tentang seni melalui koleksi video mereka.

Belakangan ini, nama Teguh Suwandi ramai diperbincangkan di kalangan netizen. Popularitasnya semakin meningkat setelah dikabarkan berkolaborasi dengan Msbreewc di sebuah hotel.

BACA JUGA:Link Video SMK Buleleng Lakukan Perbuatan Tak Senonoh, Polisi Sebutkan Pemerannya Diduga Siswi Singarangi

Teguh Suwandi atau yang dikenal dengan sebutan Lord Teguh adalah seorang content creator asal Medan. Teguh Suwandi memiliki akun TikTok dengan nama @teguhsuwandi19 yang saat ini sudah diikuti oleh 1,9 juta orang.

Selain itu, ia juga aktif di Instagram dengan akun @teguh.suwandi yang diikuti oleh 466 ribu orang. Baru-baru ini, pria asal Medan ini diketahui tengah berkolaborasi dengan Msbreews di sebuah hotel.

BACA JUGA:Bentuk Jari Kaki Anda yang Mana? Simak Arti dan Maknanya bagi Potensi dan Keberuntungan Anda

Dilansir dari akun TikTok @teguhsuwandi19, ia pun mengungkapkan rasa bahagianya setelah berhasil berkolaborasi dengan Msbreews.

“Haduh di hotel ini enak nih buat QnA. Siapa yang mau tanya ke Msbreews, langsung aja,” kata Teguh.

Sontak saja, netizen yang merupakan penggemar kedua konten kreator ini pun heboh setelah kolaborasi tersebut. Apalagi Msbreewc dikenal sebagai pembuat konten dewasa, sedangkan Teguh adalah pembuat konten yang kerap bereaksi terhadap video-video vulgar.

Bahkan di twitter pun sempat dihebohkan dengan video berdurasi 7 menit yang diduga diperankan oleh mereka berdua. Sebelumnya, Msbreewc baru-baru ini melakukan aksi yang membuat para penggemarnya semakin jatuh hati.

 

Bagaimana tidak, Msbreewc diketahui menolong penggemarnya yang saat itu mengaku sedang membutuhkan uang. Msbreewc yang dikenal aktif di media sosial ini kerap membalas dm dan komentar.

Link Video Teguh Suwandi x Ms Brew Asli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: