Link Video SMK Buleleng Lakukan Perbuatan Tak Senonoh, Polisi Sebutkan Pemerannya Diduga Siswi Singarangi

Link Video SMK Buleleng Lakukan Perbuatan Tak Senonoh, Polisi Sebutkan Pemerannya Diduga Siswi Singarangi

--

Jakarta,RADARPENA.CO.ID - Berikut ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai Link Video pelajar SMK Buleleng yang lakukan kegiatan tak senonoh gegerkan warganet di media sosial. Yang mau dapat linknya langsung merapat deh! 

Video yang menjadi viral di jejaring sosial ini memperlihatkan sepasang remaja melakukan adegan tak senonoh. Yang mana diduga salah satu pemeran dalam video tersebut disebut-sebut merupakan seorang pelajar di salah satu SMK negeri di Kota Singaraja. Menurut beberapa sumber berita, video tersebut telah beredar luas di beberapa grup aplikasi WhatsApp.

Video berdurasi 22 detik itu memperlihatkan pasangan muda-mudi yang sedang melakukan hubungan intim. Video viral itu telah beredar pada Minggu (28 Juli) lalu.

Polisi Selidiki Pemeran Video Syur SMK Buleleng

Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP I Gusti Nyoman Jaya Widura menjelaskan bahwa pihaknya sampai saat ini masih berupaya mengungkap pemeran maupun penyebar video mesum itu.

Adapun video berdurasi 22 detik itu mempertontonkan aksi sejoli diduga pelajar yang berhubungan seksual. Simak informasi selengkapnya di slide selanjutnya! 

”Sementara ini kami masih upayakan penyelidikan,” ujar AKP Widura dikonfirmasi pada Senin (5/8) siang.

BACA JUGA:Bentuk Jari Kaki Anda yang Mana? Simak Arti dan Maknanya bagi Potensi dan Keberuntungan Anda

Dalam kesempatan ini AKP Widura mengatakan bahwa upaya penyelidikan ini juga untuk mengungkap pemeran video tersebut, serta penyebar video intim itu.

Terlebih dalam video itu, baik wajah kedua pemeran tidak terlihat jelas. Yang terlihat hanya pakaian yang dikenakan pemeran wanita, yakni baju olahraga salah satu sekolah SMK di Buleleng.

BACA JUGA:Ramalan Primbon: 10 Tanggal Lahir Awalnya Menderita Berakhir Sukses Besar

”Sempat juga konfirmasi ke sekolah, dan dibenarkan bahwa baju olahraga dalam video tersebut, memang milik sekolah tersebut,” lanjut AKP Widura.

 

Link Video SMK Buleleng Lakukan Perbuatan Tak Senonoh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: