Tersangka Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Sukses Tertangkap Hiasan Muka Lebam

Tersangka Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Sukses Tertangkap Hiasan Muka Lebam

Tersangka pembunuh Gadis Penjual Gorengan berhiaskan muka lebam--

Kuat dugaan, remaja perempuan yang sehari-hari menjual gorengan keliling kampung itu menjadi korban pembunuhan dan pemerkosaan.

Dirangkum Radarpena, Jumat 20 September 2024, kasus ini mencuat saat korban yang sehari-hari berjualan gorengan keliling dilaporkan menghilang pada Jumat 6 September 2024. Dua hari berselang, tepatnya pada Minggu 8 September 2024, korban ditemukan terkubur dalam kondisi tangan terikat dan tanpa busana.

BACA JUGA:Bocah Misterius Ditemukan Tewas dengan Muka Tertutup Lakban di Pantai Muhara Lebak

Polisi bergerak cepat melakukan penyelidikan. Serangkaian penyelidikan itu akhirnya menetapkan pria bernama Indra Septiawan (26) sebagai tersangka. Indra merupakan warga kampung Korong Pasa Surau, Juha Guguak. Tempat tinggal Indra diketahui merupakan kampung tetangga dari korban.

Pencarian terhadap Indra pun digencarkan. Sejumlah lokasi disisir polisi selama beberapa hari. Di hari kesebelas pencarian atau tepatnya pada Kamis 19 September 2024, pelarian Indra berakhir. Dia ditemukan saat bersembunyi di loteng sebuah rumah di Padang Kabau, Nagari Kayu Tanam. Rumah itu diketahui adalah rumah kosong yang ditinggal pemiliknya.

(***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: