Pakai Promo BPJS, Masuk The Jungle Waterpark Bogor Mulai dari Rp50 Ribuan

Pakai Promo BPJS, Masuk The Jungle Waterpark Bogor Mulai dari Rp50 Ribuan

Anda peserta BPJS dan KIS masuk ke The Jungle Waterpark disiapkan karcis harga h emat Foto : The Jungle Bogor--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID -Anda peserta BPJS atau pemilik Kartu Indonesia Sehat (KIS), banyak manfaatnya. Bisa berobat gratis dan menjadi tiket masuk ke The Jungle  Water Park mendapat harga hemat. 

Sangat jelas promosi ini akan membahagiakan sekali golongan masyarakat tidak mampu terutama yang mendapat bantuan KIS dari Pemerintah.

Mereka bisa menikmati hiburan di The Jungle Waterpark, dengan harga lebih hemat. Hematnya tiket masuk  bisa dipergunakan untuk  keperluan lain selama berlibur. 

Catat tanggal promosinya hanya sampai 30 September itu berarti cuma sekitar 10 hari lagi. Buruan gunakan sebelum kehabisan.

Syarat dan ketentuan masuk ke The Jungle Waterpark harga hemat menggunakan kepesertaan BPJS atau Kartu Indonesia Sehat, bisa digunakan maksimal 4 orang termasuk pemilik kartu.

BACA JUGA:

Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Tiket promo hanya bisa dibeli langsung di loket tiket.

Detail harga Tiket Promo BPJS kesehatan dan KIS adalah

  • Senin- Kamis Rp 58.000/orang
  • Jumat Rp 50.000/orang
  • Sabtu-Minggu Rp 68.000/orang

Harga hemat ini menarik sekali lantaran harga tike diluar promo, lebih tinggi tinggi yakni di atas Rp 68.000 per orang. 

Dengan promo BPJS Kesehatan dan KIS ini anda bisa menikmati semua keseruan di The Jungle tanpa khawatir soal biaya. Ajak keluarga atau teman-temanmu untuk merasakan segarnya bermain air dan membuat kenangan bersama.

The Jungle Waterpark merupakan wahana hiburan yang top di benua Asia. Buktinya masuk dalam 20 waterpark terbaik se-Asia Pasifik pada tahun 2017 versi Themed Entertainment Association (TEA) & AECOM sebuah perusahaan teknologi asal Los Angeles, Amerika Serikat, melalui laporan riset yang berjudul Global Attraction Attendance Report yang merupakan data jumlah kunjungan wisatawan ke sebuah objek wisata.

The Jungel Water Park berada di posisi ke-10.

The Jungle Waterpark Bogor merupakan wahana air yang berada di Kawasan perumahan Bogor Nirwana Residence yang dikelola oleh Manajemen PT.Graha Andrasentra Propertindo Tbk, yang merupakan salah satu unit PT. Bakrieland Devolopment Tbk.

Berada di lokasi Pegunungan dengan latar belakang Gunung Salak, pemandangan indah dan sejuk  serta di bangun dengan konsep 60% area hijau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: