'Demi Karier', Jadi Alasan Vina Anggi Sitorus Mundur dari Miss Universe Indonesia 2024

'Demi Karier', Jadi Alasan Vina Anggi Sitorus Mundur dari Miss Universe Indonesia 2024

Vina Anggi Sitorus --

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Janji Vina Anggi Sitorus yang sempat diungkap sebelumnya akan mengikuti ajang Miss Universe Indonesia 2024 memang dia buktikan. Namun, sayangnya dia memilih mundur padahal Anggi Sitorus sudah masuk 16 besar di kontes kecantikan tersebut.

Runner-up 1 Miss Universe Indonesia 2023 menegaskan bahwa keputusan dirinya mundur dari ajang kontes kecantikan tersebut murni karena pertimbangan diri sendiri. Vina Anggi Sitorus secara tegas membantah adanya tekanan atau ancaman dari pihak mana lain.

"Saya mundur dari 16 besar MUID 2024 bukan karena ada intervensi dari pihak lain," tegas Vina Anggi Sirtorus saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Selasa 17 September 2024.

Alasan yang sebenarnya Vina Anggi Sitorus mundur dari kontes kecantikan ini karena ingin berfokus pada pengembangan karier di dunia hiburan.

BACA JUGA:Bangganya Irfan Hakim, Sang Putri Raih Medali Emas PON XXI

Dia merasa tidak akan terlalu berkembang jika 'berenang di kolam yang sama'. Mengingat kontes kecantikan ini sudah pernah dia ikuti sebelumnya dan Vina Anggi Sitorus sudah berhasil menorehkan prestasi yang cukup membanggakan.

"Saya merasa akan jauh lebih baik apabila saya mundur demi kelangsungan karier dan karya-karya saya yang akan saya lahirkan," lanjut Vina Anggi Sitorus.

Memutuskan mundur di ajang kontes kecantikan yang diikuti sudah setengah jalan tentu ada perasaan sedih. Apalagi dia tahu betul ada banyak orang yang memberikan dukungan untuknya.

 

Akan tetapi, keputusan Vina Anggi Sitorus mundur dari kontes kecantikan ini dinilai sebagai keputusan terbaik guna mempermudah langkah kariernya di masa yang akan datang.

"Saya ucapkan terima kasih ke orang-orang yang sudah support. Mohon mengerti atas keputusan yang saya buat," katanya.

BACA JUGA:Heboh! Gamers Listya Chan Diduga Sudah Mualaf, Netizen: Ini Beneran Ciii?

BACA JUGA:Nikita Mirzani Klaim Sudah Kantongi Bukti Foto dan Video untuk Penjarakan Vadel Badjideh

Biodata Vina Anggi Sitorus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: